Tuesday, August 4, 2015

3 Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Memiliki hidung yang kurang mancung bagi sebagian orang akan membuat seseorang kurang percaya diri terutama dalam berpenampilan. Pada kenyataannya banyak sekali Pria dan wanita yang berusaha untuk memancungkan hidungnya. 

Cara yang paling instan dan cepat terlihat hasilnya adalah dengan jalan operasi. Yang tentunnya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan mereka rela berhari-hari terbaring dirumah sakit guna perwatan seusai operasi. 
Selain jalan operasi, cara instan lain untuk mendapatkan hidung mancung adalah dengan menyuntikkan silikon pada hidung. Nah, yuk langsung saja kita lihat 3 cara memancungkan hidung dengan alami tanpa operasi di bawah ini.

1. Memijat Pangkal Hidung
Teknik memijat pada pangkal ataupun otot hidung dilakukan secara rutin selama 10 hingga 15 menit sehari.

2. Mencubit Hidung
Mencubit hidung tidak boleh sembarangan, anda harus memastikan melakukannya dengan benar. Caranya adalah dengan mencubit hidung kearah depan dengan pelan. Pakailah ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk desebelah kanan. Anda bisa melakukan cara ini selama 10 menit setiap hari.

3. Mengerutkan Hidung
Cara ini dengan mengerutkan hidung memakai jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah berada tepat disudut mata dan posisikan di bawah jari tengah. Lakukan pemijatan kearah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Terapkan cara ini sebanyak 10 kali.
(cara-sehatcantik/choir)

4 Tempat Wisata Bawah Laut Paling Indah di Indonesia yang jarang Terekspos

Indonesia adalah negara maritim yang sangat kaya akan keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona dan  beberapa biota serta spesies laut yang unik dan langkah kemudian menjadi populer hingga ke negara lain, sebut saja seperti raja ampat, wakatobi, dan bunaken. 

Namun dari segelintir tempat yang disebutkan diatas ada beberapa daerah yang jarang terekspos baik oleh media televisi maupun media lainnya. Berikut 5 tempat wisata bawah laut yang keindahannya tidak kalah hebat dengan tempat lain yang sudah lebih dahulu terkenal.

1. Selat Lembeh
 
Lokasi selat ini terletak tepat diantara pulau sulawesi dan pulau lembeh. Spesies yang hidup didasar laut ini sangat unik dan langkah seperti, Juvenile Warty, Frogfish, Pygmy Seahorse dan yang lainnya. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang suka fotografer dan ilmuan.

2. Pulau Krakatau
Pulau ini tercipta dari letusan gunung krakatau yang berlokasi di Jawa Barat. disekitaran pulau ini tercipta sebuah lagoon dengan pemandangan bawah lautnya yang sangat indah yang diberi nama logoon cabe. 

Ketika anda menyelam sesekali akan terlihat gelembung udara yang keluar dari lagoon tersebut inilah yang menambah ke eksotisannya, di tambah lagi dengan kehadiran penyu hijau dan lumba-lumba menjadi nilai plus untuk lokasi ini.

3. Pulau Rubiah
Pulau ini merupakan surga bawah laut yang wajib anda kunjungi, keindahan bawah lautnya mencapai 2600 Ha dengan beragam model dan bentuk
 terumbu karang serta kehidupan laut yang langka. Pulau ini berada di daerah istimewa Aceh tepatnya di Kota Sabang.

4. Pulau Bintan
Terletak di jalur Selat Malaka berdekatan dengan negara tetangga yaitu Singapura ini ternyata menyimpan banyak pesona lautnya seperti kapal-kapal yang tenggelam.
(ninixnews/choir)

Monday, August 3, 2015

Perlu Kamu Tahu, Patah Hati Ternyata Bisa Menyebabkan Manusia Meninggal Lebih Cepat???

Patah hati bukanlah merupakan permasalahan yang sepele karena ada orang yang meninggal akibat di tinggal oleh pasangannya. Beberapa penelitian yang membuktikannya yaitu pada tahun 1969 Parkes et al menerbitkan buku berjudul ” Broken Heart: A Statistical Study of Increased Mortality among Widowers “. Buku tersebut dibuat berdasarkan penelitian orang yang telah ditinggal pasangannya.

Salah satu pembahasan dalam buku tersebut yakni jika seorang pria kehilangan istrinya maka Ia akan diprediksi meninggal dalam waktu enam bulan lebih cepat.

Pada tahun 60an dan 70 an banyak janda dan duda yang meninggal 7-12 bulan kemudian setelah pasangannya meninggal. Sebanyak 90% penduduk Clifornia meninggal dua tahun kemudian setelah ditinggal pasangannya.

Baru-baru ini juga telah dilakukan penelitian di University of Glasgow yang menemukan bahwa sebanyak 30% janda dan duda meninggal 6 bulan kemudian setelah ditinggal pasangannya.

Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Sebuah studi pada tahun 2005 menyatakan bahwa stres emosional dapat menyebabkan manusia meninggal lebih cepat. Seorang ahli jantung,  Ilan Wittstein mengatakan stres dapat berakibat seperti penyakit jantung. EKG mereka tidak normal, kinerja darah tidak normal, namun ketika di periksa, semua itu terlihat normal. Tidak ada penyumbatan di pembulu darah arteri.

Dalam pernyataan di atas dapat disimpulkan bahwa stres bisa menyebabkan manusia meninggal lebih cepat. Kejadian ini biasanya di alami ketika seseorang sedang  mengalami patah hati.
(news.internet-positif/choir)

Mengetahui Kepribadian Seseorang Melalui Musik Yang Disukai

Setiap orang pastinya memiliki genre musik yang berbeda-beda dan dari perbedaan tersebut sifat dan kecerdasan orang bisa di ketahui. Menurut seorang peneliti, kecerdasan dan kepribadian seseorang dapat diketahui melalui genre musiknya. Apakah benar ? Berikut pembahasannya

Berdasarkan penelitian di Edinburgh Heriot-Watt University menemukan bahwa orang yang menyukai musik pop cenderung lebih jujur tetapi tidak memiliki kreativitas, penggemar rap memiliki harga diri tinggi, penggemar musik metal cenderung memiliki kepribadian yang lembut namun kurang percaya diri, penggemar musik Indie cenderung tidak suka bekerja keras, dan bagi yang menyukai musik jazz cenderung memiliki pemikiran yang cerdas dan percaya diri. (news.internet-positif/choir)

Tuesday, June 30, 2015

3 Aplikasi Gadget Pencari Gebetan Buat Kamu Yang Masih Jomblo

Jomblo? Tenang saja tidak perlu khawatir, dengan perkembangan di dunia teknologi yang sangat pesat membuat segala sesuatu dalam hidup kita menjadi lebih mudah dan simpel. Dengan menggunakan berbagai macam gadget canggih kita dapat dengan mudah terhubung dan saling berinteraksi dengan orang lain.

Sekarang ini dengan bantuan aplikasi pencari jodoh kalian dengan mudah dapat berkenalan dan janjian untuk ketemuan dengan para jomblo lainnya. Ingin tahu aplikasi apa saja yang dapat kamu gunakan untuk mencari gebetan? Berikut ini penjelasannya:

Paktor

Aplikasi ini memberikan opsi chatting dengan semua pengguna yang terdaftar, lebih detail dan lengkap, contohnya kamu bisa filter gebetan sampai ke beberapa data pribadinya. Wow!

Setipe.com

Jenis dari Setipe.com ini adalah website. Dan website ini adalah website bikinan lokal. Cara ngejodohinnya beda sama aplikasi yang udah dijelasin di atas. Di Setipe.com, kita dijodohin dengan cara nyocokin alogaritma kecocokan sifat.

Aplikasi ini dibikin buat kamu yang bener-bener serius nyari jodoh, bukan yang setengah-setengah. Terus, si calon pacar yang dipilihin kayaknya bakalan sesuai banget nih.

Meow Chat

Cara sign up aplikasi ini yaitu lewat akun Facebook. Tapi, ada yang menarik nih dari aplikasi ini. kamu bisa nambahin teman dari Facebook dan kontak di handphone kamu. Terus, ada fitur private chat-nya juga.
(kawankumagz/choir)

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Saat Bulan Ramadhan

Selama bulan Ramadhan, tak sedikit energi yang dibutuhkan. Oleh karena itu, umat muslim perlu memperhatikan asupan makannya.

Anda perlu memperhatikan nutrisi dalam makanan. Selain istirahat yang cukup, makan yang sehat dapat membantu Anda tetap bugar saat berpuasa. Berikut makanan yang baik dikonsumsi saat bulan Ramadhan.

1. Buah-buahan segar
Untuk mengisi elektrolit yang hilang selama puasa, Anda dapat mengonsumsi buah-buahan segar. Karbohidrat kompleks dan penuh serat dapat meningkatkan kadar glukosa secara bertahap dan membantu pencernaan.

2. Kurma
Tingginya kandungan vitamin A, B6, kalium, natrium alami, besi dan magnesium membuat kurma menjadi menu wajib saat bulan puasa. Kurma mengandung gula alami yang dapat memberi energi yang lebih saat melakukan salat malam.

3. Kacang mentah
Lemak baik yang terkandung dalam kacang mentah, membuat makanan ini dianjurkan untuk dikonsumsi saat bulan puasa.

4. Daging, ayam, dan ikan
Agar kenyang lebih cepat dan lama, konsumsilah protein seperti daging, ayam dan ikan.

5. Roti
Meski baik dikonsumsi saat bulan puasa, namun roti adalah opsi makanan bagi para pengikut diet.

6. Sayuran segar
Kandungan yang rendah kalori, tinggi serat, dan nutrisi lebih yang terkandung dalam sayuran dapat membantu pencernaan.

7. Air
Sekitar 1-2 liter air putih yang dicampurkan dengan 1 liter lemon, baik bagi hati. Vitamin C dipercaya baik untuk menghidrasi otot, mengurangi rasa lelah dan lesu. Demi kesehatan, hindari minuman berkafein seperti soda, kopi, dan teh selama 4-5 hari sebelum bulan Ramadan.
(GulfNews/choir)

5 Amunisi Ampuh Buat Basmi Playboy

Playboy identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pasangan. Pria playboy biasanya diidentikan dengan physically yang berwajah tampan, bertubuh bagus, kulit yang bersih dan memiliki gaya yang trendi.

Seiring dengan perkembangannya, pria playboy tidak melulu pada hal tersebut tapi telah berubah pada daya tarik yang lainnya seperti memiliki tutur kata yang dapat menggetarkan wanita, memiliki kharismatik dan memiliki material yang lebih.

Apakah kamu Bosan dikerjain terus-terusan sama playboy? Gantian sekarang giliran kita yang ngerjain dia. Yuk, siapkan pelurunya!

1. Pede

 Ini adalah kunci utama yang harus kita miliki. Percayalah kalau kita itu cantik, keren, dan oke. Jangan takut menatap dia tepat di mata, dan jangan sampai sampai salah tingkah di depan dia. Dengan begitu kita sudah memberikan peringatan kepada mereka kalau kita bukan cewek yang mudah dipermainkan.

2. Jago Berbicara

Cowok playboy itu biasanya pintar ngomong. Kalau kita bisa membalas omongan mereka dengan kata-kata yang smart, mereka akan semakin penasaran dengan kita.

3.  Jurus jinak-jinak merpati

Satu hal yang harus kita ingat, cowok itu akan penasaran dengan cewek yang susah didapat. Jadi, jangan memberikan kesan 'gampangan', Coba deh, jual mahal sedikit. Tapi jangan sampai terkesan jutek juga, ya, nanti mereka kabur.

4.  Eye catching

Kecantikan bukanlah faktor utama. Asal kita terlihat menarik dan berkharisma, cowok juga akan tertarik dengan sendirinya. Makanya, rajin-rajinlah memperkaya wawasan kita.

5.  Rayu balik

Memang cowok doang yang diberi kemampuan menggombal? Kita juga bisa, kok. Keluarkan sifat manja kita, diiringi dengan memberi perhatian dan sesekali bikin dia GR.
(kawankumagz/choir)

Kolak Sukun Rumput Laut

Sukun merupakan buah yang berbentuk bulat berwarna hijau kulitnya dan tidak memiliki biji. Daging sukun ini sangat empuk dan lembut tetapi cara memakannya haruslah kita olah terlebih dahulu, entah itu menjadi gorengan atau kolak. Seperti Resep Kolak Sukun Rumput Laut ini. Dan sangat cocok untuk menubuka puasa.

Bahan:
1. 400 gram sukun tua, kupas buang airnya dan iris dadu sedang
2. 100 gram rumput laut
3. 200 gram gula merah
4. 50 gram gula pasir
5. 3 lembar daun pandan, simpulkan
6. 700 ml santan
7. 3 cm kayu manis
8. ½ sdt garam

Cara membuat
1. Rebus santan, kayu manis, gula merah, gula pasir, daun pandan, dan garam hingga mendidih sambil diaduk-aduk agar santan tidak pecah
2. Masukkan sukun, masak hingga matang dan empuk
3. Kecilkan api, masukkan rumput laut. Masak sbentar hingga mendidih kembali
4. Sajikan selagi hangat
(bacaresepdulu/choir)

Monday, June 29, 2015

Cara Ampuh Atasi Haid Tidak Lancar

Haid yang tidak lancar adalah masalah yang paling sering dihadapi oleh kaum wanita, terlebih pada usia remaja.

Untuk mengatasi hal itu yaitu: Ambil 2 ruas jari kencur lalu cincang. Kemudian dicampur dengan 1 lembar daun trengguli, 1 biji buah cengkeh tua, adas pulawaras secukupnya.

Rebus bersama dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 2 gelas. Kemudian disaring. Minum setelah dingin sekaligus, rutin tiap hari.(belajarhidupsehat/choir)

Cara Cepat Atasi Sakit Gigi

Masalah yang satu ini memang sangat-sangat menyebalkan dan membuat siapapun yang mengalaminya sangat menderita. 

Sakit gigi juga bisa membuat seseorang menjadi kehilangan kendali karena konsentrasi sudah terganggu sehingga emosi meledak-ledak.

Namun Anda tak perlu khawatir ada cara cepat untuk mengatasinya yaitu dengan bawang putih.

Caranya potong halus 1 siung bawang putih,
kemudian taburkan sedikit garam.
Kunyah di daerah yang sakit dan tak lama kemudian rasa sakit di gigi Anda akan menghilang perlahan. Anda juga boleh menggunakannya sebagai terapi untuk memperkuat struktur tulang gigi Anda. (belajarhidupsehat/choir)

Cara Ampuh Atasi Insomnia

Insomnia merupakan suatu penyakit atau suatu gangguan yang menyebabkan si penderita kesusahan untuk tidur dan istirahat.

Memang ada banyak yang dapat menjadi penyebabnya. Penyebabnya bisa jadi karena efek pengobatan, kram, apnea tidur, stres, depresi, hingga kecemasan.

JIka Anda mengalami insomnia tidak perlu khawatir 
jeruk nipis bisa menjadi alternatif untuk mengatasinya. Caranya, ambil bunga jeruk nipis 1/2 genggam, gula, dan daun teh, lalu seduh dengan air panas. Minum selagi hangat. (belejarhidupsehat/choir)

Tuesday, May 26, 2015

9 Warna Bisa Mempengaruhi Ragam Perasaanmu, Loh!

Mata diberikan kemampuan oleh tuhan untuk melihat, salah satunya yaitu bisa melihat warna itu merupakan anugerah Tuhan yang paling berharga, tapi sering kali kita hanya memandang sebelah mata saja.

Warna bukan hanya pemanis mata, tapi bisa juga mempengaruhi suasana hati kita secara signifikan dalam segala suasana.

Penasaran apa arti yang tersimpan di balik warna, dan bagaimana sebuah warna bisa mempengaruhi suasana hatimu?

1. Rasa kurang percaya diri dan malas makan bisa hilang setelah kamu melihat warna merah.

2. Waktu banyak masalah dan stres melanda, pandangilah warna biru lama-lama. Kelegaan bisa kamu dapatkan dengan fokus pada warna angkasa yang menyejukkan mata.

3. Ketika harimu terasa suntuk dan kurang segar, warna hijau yang identik dengan pepohonan membuat pikiranmu kembali fresh dan bisa bekerja dengan benar.

4. Kuning adalah warna paling tepat untuk ditaruh di ruang rapat. Warna ini menggambarkan kecerdasan, berpikiran maju, suka bergaul, hangat, bahagia, dan kehati-hatian.

5. Jika sedang ingin mencari energi kreatif, kelilingi dirimu dengan warna orange. Inovasi dan ide-ide penuh optimisme bisa muncul karena warna ini.

6. Jika ingin menunjukkan kepribadian lembut dan romantis, warna merah muda layak jadi pilihannya.

7. Sebagai warna paling mewah dan elegan, penampilanmu akan lebih berkelas dengan warna hitam.

8.  Kesucian, kepolosan, dan kesederhanaan diasosiasikan dengan warna putih.

9. Tak hanya terkesan mistis, ungu juga dapat membangun perasaan akrab serta romantis.
(hipwee/choir)

Pengen Awet Muda Tanpa perawatan Salon?? Yuk, IKuti Tips Berikut!

Memiliki wajah cantik terlihat awet muda merupakan hal yang di idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum wanita.

Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari membeli produk-produk kecantikan, setiap hari pergi ke salon, mengkonsumsi  obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan ada juga yang rela untuk melakukan operasi, tentu saja akan menguras banyak biaya.

Berikut ini beberapa tips wajah awet muda tanpa perawatan salon, bahkan bisa dipraktekkan sepanjang hari:

1.Perbanyak tersenyum dan bergembira

Sesungguhnya senyuman dan tawa bisa membuat wajah kita terlihat lebih segar dan lebih muda ketimbang menekuk muka dan cemberut serta memelihara stres yang justru akan membuat wajah kehilangan cahayanya.

2.Sering berwudhu

Menjaga wudhu sepanjang hari sangat bagus, apalagi kalau setiap akan shalat kita senantiasa memperbarui wudhu, kulit akan menjadi bersih dan sehat yang ujung-ujungnya berpengaruh pada penampilan yang terlihat lebih muda dan segar.

3.Minum air putih minimal 8 gelas sehari

Dengan sering meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih dan mineral sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa terasa dalam kondisi yang lembab.

4.Tidur cukup dan hindari begadang

Sering begadang dapat mempercepat munculnya penuaan dini. Karena jika terlalu banyak begadang akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah terlihat tua.

5.Sebisa mungkin hindari asap rokok dan kurangi minum kopi

Ada baiknya hindari sering meminum kopi jika ingin terlihat awet muda, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah kamu semakin tua lebih cepat.

Jauhi juga asap rokok dan polusi, karena selain merugikan kesehatan, rokok juga dapat membuat wajah cepat keriput, karena rokok banyak mengandung zat beracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

6.Rutin memakai masker alami

Masker alami yang bagus untuk mengencangkan kulit salah satunya adalah masker putih telur. Dengan rutin mengaplikasikannya pada wajah, bisa membuat kulit wajah lebih kencang dan tampak muda.

(ummi/choir)

Wanita Jadi Pengusaha Sukses, Kenapa tidak??

Semua pasti ingin jadi orang yang sukses di bidang apa saja yang sedang digelutinya, salah satunya yaitu seorang wanita. Bagi sebagian besar wanita, memutuskan terjun di dunia usaha bukanlah perkara mudah bagi mereka. Kendati sekarang ini kesetaraan gender telah memberikan ruang gerak seluas-luasnya bagi kaum hawa.

Berikut ini Tips untuk Menjadi Pengusaha Sukses yang sangat penting untuk di ketahui bagi kamu yang pengen banget jadi Pengusaha dan sukses di dalam segala usaha kamu. Selamat membaca girls!

 1. Awali Dengan Impian dan Imajinasi

Masih inget ide manusia bisa mendarat di bulan?? Pada awalnya itu adalah sebuah imajinasi dan mimpi indah yang dianggap tak akan pernah terwujud. Namun, siapa yang sangka? impian dan imajinasi itu akhirnya berubah menjadi kenyataan.

Yang perlu diingat adalah segala sesuatu keberhasilan itu bermula dari impian dan keyakinan dengan didorong oleh kerja keras untuk mewujudkannya. Bekerja keraslah untuk segera merubah mimpi kamu itu menjadi kenyataan.

Hanya seorang pemimpi yang mampu menciptakan dan membuat sebuah terobosan dalam produk, jasa ataupun ide yang bisa sukses, alhasil juga sukses jadi Pengusaha. Mereka tidak mengenal kata tidak bisa atau tidak mampu.

2. Semangat dan Kegigihan
Semangat dan kegigihan adalah sebuah modal utama di dalam memulai sebuah perjuangan baru untuk mencapai keberhasilan. Kalau kamu tidak bersemangat dan dan bermalas-malasan kamu akan segera mengalami kegagalan total.

3. Mempunyai Pengetahuan Dasar-dasar Bisnis
Tanpa adanya pengetahuan dasar-dasar bisnis hanya akan membuat usaha kamu seperti sebuah kelinci percobaan. Kemungkinan besar hanya akan banyak mengalami kegagalan. Tanpa sebuah pengetahuan, kamu nggak akan bisa sukses.

Yang terbaik adalah learning by doing atau belajar sambil bekerja. Bekerja dengan orang lain dulu sebelum kamu menjadi pebisnis, hal itu sangat membantu kamu menyerap ilmu dan pengalaman dan siap sukses!

4. Berani Mengambil Resiko
Segala hal yang kita lakukan tentu ada resikonya. Semakin besar hasil yang ingin dicapai, tentu kemungkinan resiko yang akan dialami dan potensi kegagalannya semakin besar juga.

Orang yang berani mengambil resiko adalah calon orang yang sukses. Jangan takut akan kegagalan, jadikanlah kegagalan itu sebagai batu loncatan menuju kesuksesan.

5. Kerja Keras
Hanya dengan bekerja keraslah sebuah usaha akan mengalami kemajuan dan kesuksesan.

6. Mau Belajar Dari Pengalaman Orang Lain
Pepatah mengatakan: “Pengalaman adalah guru yang terbaik.” Seorang calon pengusaha yang sukses mau mengambil pengalaman dari orang lain dan dari dirinya sendiri.

Apapun pengalaman seseorang itu baik kesuksesan atau kegagalan harus dijadikan suatu pelajaran yang berharga sebagai panduan dia dalam memulai usaha atau mengembangkan usahanya.

7. Bersedia Menerima kritikan dan Nasehat Dari Orang Lain

Sebagian orang menganggap bahwa kritikan yang ditujukan kepadanya itu adalah sebagai sebuah penghambat bagi kelangsungan usahanya.

Akan tetapi bagi orang yang berfikir Positif akan menjadikan kritikan atau bahkan nasehat dari orang lain itu sebagai gurunya yang membimbing dia ke arah sukses. Menerima kritikan berarti menyadari bahwa kita mempunyai kekurangan.

8. Menjalin Kerjasama Dengan Orang Lain
Betapapun pandainya seseorang itu, apabila dia bekerja sendiri maka perjuangannya itu hanya akan sia-sia belaka. Tidak ada seorang pebisnis pun yang mampu bekerja sendiri.

Kerjasama dengan rekan, teman, mitra kerja dan klien sangat penting bagi perkembangan suatu bisnis. Merekalah yang akan memberi masukan, saran dan kritik dan membantu di saat-saat sulit.

9. Berani Menghadapi Kegagalan
Jangan dikira para pebisnis yang telah mapan dan maju tidak pernah mengalami kegagalan. Bahkan mereka pun suatu waktu pernah mengalaminya.

Hanya saja mereka tidak pernah putus asa dan terus berusaha sampai sukses. Orang yang takut gagal adalah orang yang pengecut yang tidak berani melakukan apapun dan kerjanya hanya menghayal saja.

10. Tidak Suka Menunda
Seperti kata pepapatah: “Time is money!” Oleh karena itu janganlah suka menunda-nunda suatu pekerjaan. Lakukanlah saat ini, sekarang juga selagi ada kesempatan.
(Girls Room/choir)

Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Cara Ia Memandang

Mata adalah jendela paling penting untuk melihat kepribadian seseorang. Mata itu mengungkapkan segalanya. Boleh percaya ataupun tidak, namun memang begitulah adanya bagi sebagian orang.

Anda bisa tahu kepribadian seseorang dari bagaimana ia memandang. Selama ini banyak orang yang telah membuktikan bahwa seseorang yang berbohong pun dapat diketahui dari gerak gerik mata orang tersebut.

1. Mata tidak bisa diam
Mungkin ia seorang yang pemalu atau tidak percaya diri. Bisa jadi ia tidak terlalu berminat berbicara dengan anda. yang jelas ia memiliki sesuatu yang disembunyikan dari anda.

2. Mata dingin
Bisa karena marah, Kesal, Tidak sabar, Kasar atau kuat. Tapi juga bisa berarti kebalikannya. Pandangan dingin ia pakai untuk menyembunyikan kelemahannya.

3. Mata melihat langsung ke mata lawan bicara.
Dia sangat tertarik dengan lawan bicara, ingin tau banyak dan sangat penasaran.

4. Mata seperti orang mabuk atau mengantuk
Tinggi hasrat seksnya, dia juga pemalas. tipe orang seperti ini susah menjaga komitmen dalam karir dan percintaan.
(factinformationtruth/choir)

3 Alasan Kenapa Orang Yang Lama Menjomblo Layak Jadi Pendamping Hidup

Tau gak sih? Di balik kejombloannya yang ngenes dan sudah terlalu lama, ternyata ada kualitas-kualitas terbaik yang dipunyainya.

1. Karena dia lama banget menjomblo, tidak usah ragukan dia gak pernah PHP kok!

2. Sering dicemooh teman karena jomblonya belum kadaluarsa membuktikan dia punya kesabaran.

3. Level kesetiannya bahkan tak bisa diragukan lagi. Dia paham benar kalau hati bukanlah boneka. Nyatanya dia bukan tipe yang setelah putus, langsung dengan cepatnya menclok-menclok ke hati lain.
(hipwee/choir)

Saturday, May 16, 2015

Membedakan Kekasih yang Tulus atau Modus

Banyak orang baik dalam cinta tidak belajar untuk tampil tulus dan tampil terbuka. Tulus dan terbuka itu beda loh??. Sedangkan orang modus itu pandai untuk menyembunyikan hal yang tidak harus ditampilkan dan menampilkan yang diinginkan oleh wanita. 

Laki-laki yang tampil tulus dan terbuka, mengatakan; ternyata wajahmu tidak sehalus yang ada di fotomu. Wanita tidak suka dibilang seperti itu. Tapi padahal sebenarnya itu jujur. Kalau laki-laki modus bilang, seperti ini; kamu seindah foto yang aku lihat. 

Wanita terkadang tampil dengan tidak percaya diri karena itu seorang wanita haus akan pujian. Sedangkan laki-laki baik tidak suka berpura-pura, jadi karena dia tidak suka berpura-pura memuji saja dia sudah tidak enak.

Berapa banyak laki-laki yang tidak mau menyatakan cinta pada pasangannya, karena menurutnya hal yang gengsi untuk dilakukan. Sedangkan laki-laki modus tahu hal itu yang diinginkan wanita. Semakin cepat laki-laki mengatakan aku merindukanmu, maka wanita semakin senang.

Para penipu tahu hal itu, sedangkan wanita tidak tahu. Itu sebabnya banyak di sosial media wanita-wanita marah membenci ciptaan tuhan yang namanya laki-laki. Caranya menghindari laki-laki modus itu adalah menghindari harapan palsu pada diri kita sendiri. Berharaplah yang jujur, aku seperti ini, beriaslah secukupnya maka tidak berlebihan, kurang juga tidak baik, karena wanita tidak berias kesannya tidak sehat. Padahal laki-laki butuh wanita yang sehat.

Laki-laki yang modus tidak mementingkan kualitas keturunan, dia hanya menikmati dan mengambil keuntungan sementara dari wanita lalu kemudian pergi. Laki-laki yang baik tidak seperti itu, dia pemikirannya panjang, itu sebabnya mereka itu sederhana dan simple.

Jadi laki-laki yang baik bagi wanita adalah menyiapkan dirinya dengan pikiran yang cerdas, yang jernih, yang tertata dengan hati yang setia pada kejujuran, kebaikan, kebenaran, dan dekat dengan orang tua sebelum jatuh cinta. karena setelah jatuh cinta dan setelah menikah kesalahan itu susah deperbaiki. (MTGW/choir)

5 Skill Finance Yang Harus Diketahui Pria Agar Hidupnya Mapan

Semua orang pasti ingin tahu bagaimana caranya memanej keuangan pribadi yang rapi agar hidup menjadi tenang, termasuk pria. Pada awalnya mungkin tidak terasa, tapi lama-lama, tidak lucu juga kalau uang yang sudah capek-capek kamu kumpulkan selalu raib sebelum waktunya.

Kamu sudah harus memikirkan bagaimana caranya kualitas hidupmu bisa meningkat dalam beberapa tahun ke depan. Bagaimana caranya, kamu bisa memiliki modal untuk mencicil rumah, kendaraan, atau bahkan keperluan investasi. Nah, agar uangmu tepat sasaran dan tabunganmu selalu terjaga, tips finansial berikut ini bisa kamu terapkan.

1. Agar pengeluaranmu lebih terkendali, pisahkan uangmu ke dua ATM berbeda. Satu untuk harian, dan satunya lagi untuk tabungan.

2. Jika kamu punya kebiasaan merokok, buatlah budget khusus setiap bulan agar kebiasaan ini tak jadi penyebab keuanganmu jebol.

3. Belanja sekali saja untuk kebutuhan sebulan ke depan. 

4. Agar uangmu tak habis hanya untuk menggeluti hobi, batasilah dengan pengeluaran maksimal 30% dari uang bulanan yang kamu miliki.

5. Alangkah baiknya mulai sekarang kamu belajar investasi jangka panjang. Jika kamu sudah memikirkan hal ini selagi muda, keluargamu akan lebih mudah sejahtera
(hipwee/choir)

Membahagiakan Wanita

Membahagiakan wanita itu bukan tentang wanita, tapi tentang kualitas laki-laki yang pantas menjadi pembahagia wanita.  Tuntutan membuat wanita bahagia sebenarnya tuntutan pada laki-lakinya. Tidak menuntutpun keberadaan wanita mengharuskan laki-laki berupaya lebih.

Hanya laki-laki baik yang bisa membahagiakan wanita baik dan sebaliknya. Menjadi laki-laki yang pantas bagi wanita yang baik, karena perbaikan itu tidak bisa dilakukan untuk mengubah siapapun kecuali tuhan, maka kita menjadi sebab diubahnya orang lain karena kita menjadi pribadi yang berkualitas.

Wanita itu tidak banyak yang diinginkannya yaitu hanya semuanya, semakin laki-laki menyerahkan semuanya yang dimilikinya kepada wanitanya semakin wanita damai. Kenapa? karena kalau laki-laki sudah tidak punya apa-apa, kemungkinan untuk selingkuh itu kecil sekali. (MTGW/choir)

Tuesday, May 5, 2015

Selingkuh?? Bukan Akhir Dari Setiap Hubungan Loh!

Selingkuh belum tentu menjadi akhir dari sebuah hubungan Anda dengan pasangan. Ada beberapa tips jika Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk tidak mengakhiri hubungan.

 1. Bicaralah

Pertama hal yang harus Anda lakukan adalah bertanggungjawab atas perbuatan Anda. Hadapi masalah Anda dan jangan mengungkit-ungkit kekurangan pasangan Anda. Ketika pasangan Anda sudah mau mengerti alasan Anda berselingkuh, maka itu adalah hal terbaik yang bisa Anda dapatkan setelah melewatinya.

2. Bangun kepercayaan

Bangun kembali kepercayaan itu perlahan dan pastikan perilaku Anda sesuai dengan perkataan Anda.

3. Banyak bersabar

Sabar adalah kunci penting di sini. Sadari bahwa kemarahan dan rasa sakit pasangan Anda tidak akan hilang dalam semalam. Bersiaplah untuk menghadapi ledakan emosinya yang bisa muncul tanpa diduga. Usahakan beri si dia sedikit ruang dan waktu untuk menenangkan diri.

4. Move on

Pada akhirnya, mungkin si dia akan luluh dan memaafkan Anda, tapi tetap saja perbuatan selingkuh Anda masih akan berbekas. Sadari dan buat dia sadar kalau ingin hubungan tetap berjalan kalian harus bergerak maju, jangan ungkit lagi apa yang sudah lewat untuk menghindari perdebatan diantara kalian. Jika masih sulit dilakukan, pertimbangkan untuk berkonsultasi ke ahli relationship.

Intinya Anda benar-benar harus jujur tentang segala hal, jika ingin tetap melanjutkan hubungan. (talkme/choir)

Uniknya Strokkur Islandia

Strokkur adalah Air mancur atau geyser yang berasal dari panas bumi, uniknya lagi air mancur ini keluar setiap saat dengan indahnya.  Strokkur berada di Negara Islandia, tepatnya berada disamping sungai Hvita.

Geyser yang terkenal di Negara tersebut selalu meletus setiap 4 sampai 5 menit sekali dengan ketinggian mencapai kira-kira 40 meter.

Strokkur merupakan bagian dari wilayah haukadalur panas bumi dimana di situ banyak sekali fitur panas bumi lainnya seperti kolam lumpur, deposito alga, fumarol, dan geyser lainnya yang berada sekitarnya. Dan inilah yang menambah keunikan dari strokkur.

Strokkur terjadi setelah gempa bumi pada tahun 1789 . aktifitasnya berfluktuasi pada abad ke-19 dan pada tahun 1815 tingginya  mencapai 60 meter  dan terus meletus hingga pergantian abad ke-20 bahkan sampai sekarang.

Banyak wisatawan dari berbagai negara yang berkunjung untuk melihat fenomena alam ini yang bisa dikatakan sangat langka dan begitu uniknya. (gagaje/choir)

Monday, May 4, 2015

Rahasia Mengatasi Patah Hati Bagi Laki-Laki

Pernahkah Kamu mengalami patah hati yang mendalam akibat cinta yang kandas ditengah jalan, atau cinta Kamu bertepuk sebelah tangan?

Hidup jadi serasa tidak ada artinya. Galau tingkat tinggi. Memang, guys, mengatasi patah hati diputus pacar adalah salah satu hal tersulit yang bisa dialami laki-laki.

Ngomong sih gampang! Mungkin Anda berkata. Jelas, sepertinya sulit sekali pertama-tama untuk melupakannya, tapi tidak ada hal yang mustahil.Untuk itu, yuk kita simak tentang cara mengatasi patah hati karena cinta.

1. Stop menganggap bahwa ia adalah wanita ideal!
Berhenti menganggap bahwa si dia adalah wanita yang sempurna untuk Anda.Bila ia telah meninggalkan Anda, maka ia bukanlah wanita yang sempurna - setidaknya bukan bagi Anda.

2. Bebaskan diri Anda!
Setelah putus cinta, biasanya kebanyakan laki-laki terus melanjutkan harapan akan kembali berbaikan dengan sang mantan. Sebetulnya yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan seluruh harapan kembali bersamanya.

3. Kembali percaya diri, benahi ego yang terluka!
Ketika Anda diputuskan oleh wanita yang Anda cintai, ego Anda tentu saja terluka. Sulit memang untuk rebound. Tapi tidak ada yang tidak mungkin.

Jangan langsung cari pengganti si dia. Jangan langsung mencari one night stand atau sex-buddy. Jangan lupa, Anda masih sakit hati, dan hubungan yang tidak jelas malah akan membuat segalanya makin berantakan.

4. Jadikan putus cinta sebagai motivasi dan cambuk pribadi untuk lebih sukses lagi
Tunjukkan bahwa, ditinggalkan olehnya tidak membuat dunia Anda berhenti berputar. Bahwa Anda tidak butuh dia untuk membuat hidup Anda sukses dan mumpuni.
(talkme/choir)

5 Tips Memperindah Bentuk Tubuh

Tubuh Indah merupakan salah satu idaman kaum wanita, karena mempunyai tubuh yang indah merupakan kebanggan tersendiri. Berikut ini beberapa tips yang dapat diikuti:

1. Memperindah dada kecil
Jika Anda ingin memperbesar lekukan dada, aset nomor 1 adalah bra Anda!. Memilih bra push-up (dengan busa) atau jenis setengah cup akan memperbesar garis leher dengan mengangkat dada.

Untuk tampilan feminin, mainkan tren maskulin-feminin dengan memilih setelan jas, dikombinasikan dengan rompi lelaki, legging, dan kemeja dengan kerah besar. Lengkapi tampilan ini dengan sepatu hak tinggi dan beberapa perhiasan. Gunakan dan manfaatkan kemeja V-neckline besar.

 2. Dada besar
Bentuk tubuh berdada besar dapat terlihat chic dan seksi tanpa terlihat berlebihan! Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang lebih besar, mengapa tidak mencoba garis leher persegi atau pakaian bertali untuk menonjolkan bahu Anda dengan manisnya atau bahkan kenakan kemeja maskulin yang terbuka.

Gunakan bahan untuk menonjolkan diri Anda dengan mengenakan kain mengembang dalam warna gelap. Hindari pakaian ketat karena akan memperbesar bentuk tubuh Anda.

3. Benahi ukuran pinggang Anda

Jika ukuran pinggang Anda masih perlu ditonjolkan lagi, kini sudah saatnya untuk mulai menggunakan jaket lurus dan gaya militer dengan bantalan di bahu. Tidak hanya pakaian itu sangat trendi pada saat ini, tapi jaket ini pun akan mampu menguruskan Anda dalam sekejap mata.
Gunakan garis leher berbeda untuk mempercantik tampilan Anda karena belahan yang dalam akan menarik perhatian pada bagian atas tubuh Anda, alih-alih pada pinggang Anda. Coba kenakan blus yang ketat di bagian pinggul.
Hindari kain bergaris-garis karena akan memiliki pengaruh melebarkan bagian atas tubuh Anda.

4. Perut yang tidak terlalu rata
Menyembunyikan lipatan kecil adalah hal termudah di dunia! Mode saat ini adalah blus trapeze yang memperbesar dada tanpa menempel pada perut.

Anda pun dapat mencoba menggunakan ikat pinggang karena menonjolkan pinggang dengan cara ini akan membantu menyembunyikan tonjolan pada perut.Untuk bahan, gunakan kain longgar dan cari warna gelap, krem, dan biru laut karena warna ini akan mengurangi efek besarnya tubuh Anda.

5. Pantat montok, tapi bulat

Tampilkan dan tonjolkan lekukan alami Anda. Jika Anda ingin menggunakan gaun, pilih jenis empire line yang akan menonjolkan dada dan menyembunyikan pantat besar.

Jika Anda lebih menyukai potongan lurus, carilah rok yang dikombinasikan dengan kemeja berlengan menggembung atau kemeja bib. Pilih warna polos, gelap, dan elegan karena warna ini memiliki bonus tambahan merampingkan dan mempercantik bentuk tubuh Anda. Hindari jaket pendek. (everydayme/choir)

6 Langkah Senam Buat Pipi Jadi Tirus

Pipi turun membuat sebagian kaum hawa tidak percaya diri dengan penampilannya. Kurang tidur dan kebiasaan minum-minuman beralkohol serta merokok dapat membuat pipi jadi terlihat kusut serta turun.

Untuk mengatasinya Anda tak bisa mengandalkan masker pengencang kulit wajah saja, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti latihan berikut ini:

1.Menghisap, Gerakan pertama yang bisa Anda lakukan adalah menghisap dan mengempeskan seluruh pipi. Lakukan hingga bibir Anda terkunci rapat dan tahan selama 1 menit. Lepaskan perlahan dengan kondisi rileks. Kemudian ulangi hingga 5 kali.

2. Tersenyum, Berhadapan dengan cermin, lihatlah bagaimana saat Anda tersenyum. Kembangkan senyum hingga maksimal dan lepas. Kemudian turunkan lagi. Lakukan selama 1 menit untuk memberikan semangat sepanjang hari ini.

3. Mengunyah permen karet, Kunyah permen karet dengan gerakan menyeluruh baik pipi kanan dan kiri. Gerakan ini berguna untuk menguatkan rahang serta melatih otot di wajah.

4. Mengangkat pipi, Gerakan selanjutnya adalah mengangkat pipi ke atas dengan mata tertutup. Seperti pijatan dari bawah hingga ke atas yang berguna menarik wajah bagian bawah sehingga tidak kendur lagi.

5. Mulut ikan, Buat pose mulut ikan dengan menyedot bibir dan tahan selama 20 detik. Kemudian lanjutkan dengan gerakan tersenyum dan kembali ke pose mulut ikan, demikian seterusnya ulangi hingga 10 kali per pose.

6.Kembang kempis, Kembangkan pipi dan tahan dalam hitungan 10 detik, kemudian kempiskan dengan cara mengeluarkan udara yang ada di dalam pipi sambil rileks. Kembangkan kembali pipi dan kempiskan lagi. Lakukan hingga 10 kali repetisi.

Dengan rutin melakukan gerakan di atas maka Anda akan melatih otot wajah terutama pipi. Sehingga pipi akan lebih kencang dan tidak turun. (everydayme/choir)

Saturday, April 25, 2015

Inilah Bukti Bahwa Dia Menghargaimu sebagai Wanita

Sisa hidup yang kita miliki memang akan terasa sangat istimewa jika dihabiskan bersama dengan dia yang menghargai keberadaan kita. Hanya saja, mendapatkan seseorang yang dapat menghargai kita tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. 

Namun kamu tahu kamu telah menemukan pria yang menghargaimu ketika dia memperlakukanmu dengan istimewa, Seperti yang dibawah ini:

1. Ia tak pernah semena-mena dan memaksa. Baginya, memastikan kamu merasa aman adalah hal yang utama.

2. Dia tak pernah lupa meminta pertimbangan darimu sebelum membuat keputusan.

3. Kamu adalah wanita istimewa dalam hidupnya. Besar-kecil rencana yang disusunnya, kamu selalu memiliki porsi di dalamnya.

4. Untukmu, hanya kejujuranlah yang dipersembahkan.

5. Saat kamu sedang terpuruk karena keadaan, dia selalu ada untuk menguatkan, bukan malah pergi meninggalkan.

6. Dia tak mudah mengumbar harapan mengenai masa depan, yang dilakukannya hanyalah berupaya keras memenuhi janji yang pernah ia tuturkan.
(hipwee/choir)

Anda Ingin Berhenti Dari Kebiasaan Merokok?


Berhenti merokok bagi para pecandu rokok terkadang adalah suatu hal yang sangat mustahil. Banyak para perokok yang bilang bahwa merokok adalah suatu kebiasaan bahkan adalah suatu kebutuhan. Ibarat orang makan nasi, maka merokok pun juga sama halnya dengan menyantap nasi yang dimakan sehari-hari. 

Banyak para perokok yang pesimis kalau dirinya tidak akan pernah berhasil berhenti merokok walaupun sebenarnya ada cara untuk berhenti merokok. Oleh karena itu mindset seseorang yang mengatakan bahwa menghentikan kebiasaan merokok itu sulit perlu untuk segera dihilangkan. Hal ini karena adanya nikotin dalam rokok yang membuat orang kecanduan untuk merokok. Bagaimana cara dan tips bagi anda yang sudah sangat ingin sekali menghentikan kebiasaan rokok anda selama ini?

Selain menumbukan keyakinan dalam hati, ada cara alami yang bisa membantu Anda berhenti merokok, yaitu dengan rutin mengonsumsi pete. Ternyata kandungan vitamin B6, vitamin B12, kalium, dan magnesium yang terkandung di dalam manfaat pete ini dapat membantu dalam menghentikan kebiasaan merokok. Hal ini juga dapat mempercepat efek penghentian nikotin yang masuk ke dalam tubuh. (belajarhidupsehat/choir)

Cara Ampuh Atasi Sakit Gigi Saat Darurat


Sakit gigi tidak hanya menyiksa, tetapi juga rasa sakit yang teramat sangat akibat sakit gigi dan umumnya ditandai oleh pembengkakan pada pipi ini terkadang membuat pekerjaan seseorang menjadi terbengkalai.

Anda tidak perlu khawatir untungnya ada banyak bahan alami yang memiliki khasiat sebagai obat sakit gigi alami. Simak penjelasan dibawah ini tentang informasi menarik cara mengobati sakit di situasi darurat.
 
Mengatasi sakit gigi, gigi yang berlubang disumbat dengan kapas yang telah diteteskan dengan minyak cengkeh. Atau, 10 butir cengkeh disangrai sampai halus, lalu digiling halus, dimasukkan pada lubang gigi secukupnya, lalu ditutup dengan kapas. Lakukan dua kali sehari. (belajarhidupsehat/choir)

Cara Praktis Membuat Gigi Putih dan Berkilau

Memiliki gigi sehat, putih bersih dan berkilau menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Tak jarang kebanyakan orang melakukan perawatan gigi di klinik dokter gigi.

Namun tidak semua dapat melakukannya, karena perawatan memutihkan gigi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jangan khawatir kini ada cara praktis untuk membuat gigi kuning menjadi putih dan berkilau. Berikut beberapa ulasannya.

1. Sayuran mentah
Pada sayuran mentah Anda dapat memilih mentimun membuat gigi kuning putih, dengan cara menggigit dan konsumsi mentimun akan membuat gigi menjadi sehat dan dapat menghilangkan noda kuning dari gigi Anda.

2. Buah jeruk atau lemon
Buah jeruk dan lemon mengandung asam yang tinggi membuat noda pada gigi Anda. Oleh karena itu usahakan selalu membilas mulut Anda setelah menikmati jeruk atau lemon agar membersihkan asam pada gigi.

3. Baking Soda dan air
Campurkanlah baking soda dengan air lalu bersihkan dengan cara berkumur. hal ini dapat menyingkan gigi kuning Anda.

4. Air garam
Bersihkanlah gigi dengan campuran air garam lalu berkumurlah. Tidak hanya dapat membuat gigi kuning menghilang hal ini juga membantu untuk menghilangkan masalah gigi seperti bisul mulut.

5. Arang
Haluskan arang dan campurkan batu bara dan mencampurnya dengan biji-bijian garam. Tambahkan setetes air lalu pijat campuran ini ke gigi dan gusi. Mungkin sedikit menyakitkan tapi jelas adalah pemutihan gigi terbaik.

6. Kulit Pisang
Setelah Anda makan pisang sebaiknya menggosok kulit pisang pada gigi, hal ini dapat membuat gigi kuning putih.

7. Wortel dan Jeruk
Menggigit wortel akan membantu untuk menghilangkan tartar antara gigi Anda, memperkuat gusi dan juga membantu untuk membuat gigi kuning putih.
(dream/choir)

Thursday, April 16, 2015

3 Manfaat Menaruh Bawang di Telapak kaki

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadi sehat dengan cara mudah dan murah. Salah satunya menggunakan bawang. Dalam satu metode pengobatan di China, bawang sering kali dimanfaatkan sebagai senjata untuk membuka jalur listrik dalam tubuh, yang bertujuan memurnikan organ internal.

Caranya pun tidak sulit, Anda hanya perlu menempatkan beberapa potongan tebal bawang ke telapak kaki Anda dan gunakan kaos kaki. 

Adapun 3 manfaat menaruh bawang merah di telapak kaki, diantaranya:

1. Memurnikan darah

Kaki memiliki sekitar 7.000 ujung saraf yang bisa langsung menuju ke organ-organ internal. Dengan menempelkan bawang pada telapak kaki, kandungan asam fosfat bisa meresap ke pembuluh yang bekerja menyerap racun dalam darah.

2. Membunuh bakteri

Kandungan pada bawang bisa mengisap sekaligus membunuh seluruh bakteri berbahaya dalam tubuh. Dalam hal ini, bawang putih lebih memiliki peran lebih dibanding bawang merah.

3. Memurnikan udara

Selain kaya manfaat untuk kelangsungan organ internal, bawang juga punya khasiat jitu untuk menetralisir udara. Bawang bisa memurnikan kesegaran udara yang bisa membuat ruangan bebas dari racun dan bahan kimia lain saat Anda tidur. (Feed/choir)

4 Tips Mencintai Diri Sendiri

Sebagian besar orang mengerti apa artinya mencintai orang lain. Perasaan keinginan kuat, kekaguman dan investasi emosional pada orang lain yang akrab bagi banyak orang. Namun untuk mencintai diri sendiri terkadang kita tidak tahu bagaimana cara memperlakukannya.

Terkadang itu merupakan sebuah konsep asing bagi bagi kita. Padahal itu sangat Sederhana, cinta akan diri sendiri merupakan kombinasi dari penerimaan diri, kesadaran diri, kebaikan dan rasa hormat untuk diri kita sendiri. Memperlakukan diri dengan kasih sayang.

1. Mengatasi keyakinan negatif tentang diri Anda

Banyak orang mengalami kesulitan melepaskan pikiran negatif yang mereka miliki tentang diri mereka sendiri. Pikiran-pikiran negatif yang sering datang dari orang-orang luar yang pendapatnya kami hargai dan dari siapa kita mencari cinta dan penerimaan.

2. Hindari perfeksionisme

Beberapa orang mengalami kesulitan menerima kekurangan diri mereka sendiri. Karena mereka ingin selalu tampil dengan perfeksionisme (sempurna), padahal didunia ini tidak ada yang sempurna, kecuali kita bisa menerima kekurangan diri kita sendiri dan mensyukuri apa yang telah tuhan berikan.

3.Luangkanlah waktu

Jangan merasa bersalah karena menghabiskan waktu memikirkan dan merenungkan diri Anda dan kehidupan Anda sendiri. Hal ini penting untuk memberikan diri Anda waktu untuk selalu mencintai diri sendiri. Anda mungkin akan menemukan bahwa dengan melakukan hal tersebut, Anda lebih mampu untuk menghabiskan waktu berkualitas.

4. Rayakan dan hadiahi diri Anda sendiri

Ini adalah bagian yang menyenangkan untuk diri sendiri. Jika Anda telah memiliki prestasi, maka patutlah untuk dirayakan. Pikirkan semua kerja keras yang Anda lakukan setiap hari, dan menemukan alasan untuk memanjakan diri dengan sesuatu yang baik.
(wikihow/choir)

Mempelajari bahasa tubuh

Komunikasi nonverbal sangat penting untuk membuat pengaruh yang
positif dan efektif. Berhati-hatilah dengan penampilan ketika
berbicara. Periksalah bahasa tubuh Anda dan orang lain.

Belajarlah untuk berbicara dan memahami bahasa tubuh. Berikut bebera penafsiran
tentang bahasa tubuh

A. Berpikir, merenung, mempertimbangkan. Menaikkan wajah, memutuskan kontak mata

B. Menunjukkan emosi besar, merasa senang, atau dalam ancaman.

C. Santai atau sederhana. Berdiri percaya diri dengan tangan diatas
pinggul, kurang sopan, dan tidak peduli.

D. Bersembunyi, tertangkap basah. Kepala berputar, punggung
membungkuk, dan lutut tertekuk.

E. Menyambut dengan sinyal terbuka dan memberi. Tangan dipanjangkan
terkesan memeluk.

F. Malu-malu, genit. Wajah tertunduk, memutuskan kontak mata.

G. Mengancam, marah, jengkel.  Gerak tubuh besar untuk perasaan kuat.

H. Segan, malu, menggantung punggung. Membungkuk bahu dan terlihat
tidak percaya diri.
(rostaylor/choir)

Rahasia Agar Terlihat Tampan Saat Bertemu Wanita

Penampilan merupakan hal yang sangat penting ketika bertemu dengan seseorang. Apa yang anda perhatikan saat bertemu dan berkenalan dengan seseorang? tentu saja penampilannya, bukan. Begitu pula dengan seorang wanita, hal pertama yang mereka nilai dari pria adalah  bagaimana gaya dan penampilan pria tersebut.

Berikut ini beberapa rahasia agar Anda terlihat tampan saat bertemu dengan wanita, yaitu:

1. Jaga Kebersihan
Secara umum, kamu harus membentuk gaya hidup yang bersih. Percuma kalau kamu punya tampang tapi hidupmu jorok.

2.Cuci Muka Dengan Benar
Cuci mukamu dengan sungguh-sungguh. Jangan menggunakan sabun mandi buat cuci muka. Sabun mandi akan menyumbat pori-pori wajah dan menyerap semua minyak yang ada, sehingga kulit kamu akan kering. Jadi gunakan sabun khusus untuk mencuci mukamu. Cuci wajahmu 2 kali sehari.

3.Rawat Tangan Dan Kakimu
Tangan penting untuk dirawat, karena kontak pertama kamu dengan orang lain biasanya terjadi dengan tangan. Nggak mau kan kulit tanganmu kasar kayak sisik ikan? Selalu cuci tangan dengan air dan sabun, dan bersihkan kotoran yang bersarang di bawah kuku. Jangan lupa untuk memotong kuku.

4.Pastikan Aroma Tubuh Kamu Wangi
Mandi yang rajin, gunakan deodoran, dan cuci bersih baju kamu, itu tiga langkah awal untuk menjadi cowok yang wangi. Selanjutnya, gunakan parfum dengan benar, semprotkan parfum di nadi pergelangan tangan (bukan di ketiak), serta di belakang telinga dan leher. Denyut nadi akan memompa aroma parfum kamu.

5. Punya Tata Krama
Kesopanan dan pandai menjalin komunikasi penting untuk meningkatkan level kegantengan kamu.
(primonymous/choir)

Membuat Krim Penghalus Kulit

Pada umumnya setiap wanita mendambakan kulit wajah yang halus, mulus, putih, dan sehat. Akan tetapi, kenyataanya kebanyakan wanita memiliki masalah pada kulit. Anda tidak perlu khawatir untuk menghaluskan kulit. Anda bisa mencoba menggunakan kulit alpukat.

Kulit alpukat dapat dimanfaalkan sebagai krim penghalus kulit punggung dan lutut yang kasar. 

Caranya, campurkan cincangan kulit alpukat dan perasan jeruk lemon. Baru kemudian dioleskan ke kulit dengan sedikit ditekan. (belajarhidupsehat/choir)

Mengubah Pemikiran Wanita Tentang Diri Kita

Terkadang kita selalu membuat kesalahan dalam suatu hubungan. Entah itu kesalahan kecil, ataupun kesalahan masa lalu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena anda dapat melanjutkan dan mencoba untuk mengubah pendapat pasangan tentang Anda. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan, diantaranya:

1. Jangan terobsesi dengan kesalahan masa lalu

Anda tidak perlu memikirkan hal-hal yang sudah menjadi masa lalu. Satu-satunya yang harus dilakukan adalah memahami apa yang harus Anda lakukan secara berbeda.

2. Menjaga jarak

Biasanya ketika Anda membuat kesan yang salah pada seseorang atau membuat mereka marah butuh waktu bagi mereka untuk pulih dari pengalaman masa lalu. Jadi, Anda harus menjauh untuk sementara waktu.

3. Renungkanlah kesalahan yang kita lakukan

Menunggu beberapa waktu untuk merenungkan apa yang sudah Anda lakukan.

4. Minta maaf dengan sungguh-sungguh

Jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah dan Anda pasti tahu itu maka Anda bisa dengan tulus meminta maaf, tapi jangan lebih dari melakukannya.

5. Berkomunikasilah dengan cara yang positif

Jangan sekali berpura-pura, jika Anda tidak merasa seperti Anda dapat mengubah pikiran orang tentang Anda dan merasa bahwa kesan mereka benar. Ingat bahwa wanita dapat merasakan perilaku palsu Anda dengan sangat baik. Cobalah untuk mengekspresikan diri dengan cara yang dia mengerti.

Anda harus melepaskan apa pun yang terjadi sebelumnya. Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli. Kuncinya adalah tetap tenang, percaya diri, tulus dan memiliki kesabaran. Menghormatinya, tetapi tidak menunjukkan keputusasaan apapun jika Anda ingin membuatnya tertarik.
(wikihow/choir

Mengetahui Masalah Melalui Letak Jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling ditakuti oleh wanita. Letak jerawat rupanya juga bisa mengidentifikasi adanya masalah yang terdapat di organ dalammu.

1. Dahi

Alasan mengapa jerawat muncul di dahimu kemungkinan besar adalah karena stress, kurang tidur, atau terlalu banyak mengonsumsi makanan tidak sehat.

2. Di Antara Alis

Jika kamu sering mendapati jerawat di antara kedua alis, kamu harus mulai hati-hati terhadap apa yang kamu makan karena titik di antara kedua alis adalah area pertama yang akan memberikan reaksi terhadap alergi makanan.

3. Sekitar Mata

Jika Jerawat Timbul disekitar mata biasanya disebabkan oleh dehidrasi.

4. Pipi

Munculnya jerawat di daerah ini bisa disebabkan oleh merokok, alergi terhadap udara, atau tubuh yang terlalu panas.

5. Hidung

Hidung berhubungan dengan jantung. Jika kamu memiki jerawat di hidung, pastikan kamu mengecek tekanan darah dan kadar vitamin B di dalam tubuh.

6. Dagu

Dagu berhubungan dengan perut dan masalah pencernaan. Jadi, jika kamu memiliki jerawat di dagu, pastikan kamu mengonsumsi makanan berserat tinggi untuk pencernaan yang sehat sehingga jerawat bisa cepat hilang.

7. Pinggiran Dagu

Jika kamu mendapati timbulnya jerawat di sepanjang sisi dagumu (di garis rahang), kamu tidak perlu khawatir, karena jerawat ini biasanya disebabkan oleh hormon.
(facetofeet/choir)

Sunday, April 12, 2015

Menghambat Proses Penuaan Dengan Daun jambu biji

Munculnya kerutan, garis halus di wajah dan tanda penuaan dini lainnya merupakan hal yang paling ditakuti wanita. Pertambahan usia dan menjadi tua adalah pasti dan tidak dapat dicegah, namun bukan berarti kesehatan dan kecantikan kulit harus hilang seiring bertambahnya usia. 

Anda masih bisa memiliki kulit yang kencang dan segar serta terhindar dari keriput dan tanda penuaan dini lainnya walau usia anda tak muda lagi. Salah Satu cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan menggunakan daun jambu biji.

Daun jambu biji memiliki kandungan anti oksidan yang dapat menyingkirkan radikal bebas di dalam tubuh yang bisa berdampak buruk baik pada organ dalam tubuh maupun kulit. Dengan mengonsumsi daun jambu biji yang memiliki anti oksidan, Anda akan terhindar dari kulit yang mengalami penuaan, serta terhindar dari penyakit degeneratif yang disebabkan oleh proses penuaan. Kulit Anda pun akan terlihat lebih muda, lebih cerah, lebih halus dan kencang. (sikeke/choir)

Mengurangi Rambut Bercabang Dengan Air Beras


Air beras adalah air yang dihasilkan dari proses pencucian beras. Anda tentunya tahu bahwa beras mengalami beberapa kali pencucian dengan air. Nah, air bekas cuci beras tersebut ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat, salah satunya yaitu mengurangi rambut bercabang.

Rambut yang bercabang memang sangat mengganggu, karena dapat mengurangi kecantikan rambut. Biasanya rambut bercabang terjadi karena rambut Anda kering sehingga struktur rambut pecah atau patah dan tumbuh menjadi dua. Untuk menyingkirkannya, Anda bisa melakukan perawatan dengan air beras. 

Caranya, rendam ujung-ujung rambut (ingat, hanya ujung rambut saja) dalam semangkuk air beras dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bersihkan sisa-sisa air beras dari ujung rambut dengan air bersih. (sikeke/choir)

7 Tips Agar Kulit Wajah Menjadi Sehat Dan Terpancar

Kulit wajah yang indah sudah pasti jadi dambaan setiap orang, entah itu wanita maupun pria. Kulitwajah yang

Buat kamu yang ingin mempunyai kulit yang senantiasa sehat dan selalu terpancar indah, ikutilah tips berikut ini:

1. Untuk mendapatkan kulit sehat sempurna, kebersihan adalah hal yang utama. Bersihkan wajahmu secara teratur namun jangan terlalu sering

2. Pakailah toner untuk mengembalikan pH wajahmu setelah proses pembersihan wajah

3. Apapun jenis kulitmu, kamu diwajibkan memakai pelembab agar wajahmu tetap terjaga kekenyalan dan kesehatannya

4. Selalu perbarui kulitmu dengan rajin mengangkat sel kulit mati dengan scrub

5. Gunakan masker wajah untuk menambah vitalitas kulitmu

6. Jika perlu, kamu bisa melakukan facial di klinik kecantikan langgananmu setiap sebulan sekali

7. Manjakan tubuh dengan makanan sehat yang bernutrisi
(hipwee/choir)
indah di sini bukanlah kulit yang berwarna tertentu, melainkan kulit yang sehat dan bebas dari berbagai masalah seperti komedo dan jerawat.

Menjaga Berat Badan Dengan Markisa

 
Tubuh memerlukan asupan nutrisi penting seperti vitamin, kerena tubuh tidak dapat me
produksi sendiri melainkan dapat diperoleh dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Untuk itu, mengkonsumsi buah markisa dapat dijadikan salah satu pilihan untuk memenuhi nutrisi tubuh.

Bagi Anda yang sedang dalam program diet taruh buah markisa sebagai prioritasnya. Karena didalam buah markisa mengandung sangat sedikit sekali kalori, sodium dan lemak tetapi sangat banyak mengandung karbohidrat dan gula alami. 

Sehingga kita tidak akan mudah lapar dan karbohidrat kita tercukupi dengan sedikit kalori dan lemak. Oleh karena itu markisa saat ini sangat sering dipakai bagi orang-orang yang sedang dalam program diet. (sikeke/choir)






Friday, April 10, 2015

6 Hal Yang Dilakukan Pria Sejati

Kesejatian pria pada dasarnya terletak pada kemampuan, keahlian serta sikapnya dalam kesehariannya. In the other words , setiap wanita hanya akan merasa bangga dan tenang kalo berada di samping pria sejati. Maka dari itu, beberapa hal yang harus dilakukan oleh pria sejati dalam sebuah hubungan,diantaranya:

1. Pria sejati mencintai dan menghargai wanitanya
Mereka tidak menuntut, tidak memaksa, tidak mengancam, melainkan menghargai wanitanya. Mereka mau mengerti terhadap kekurangan pasangannya, serta tidak bermain api dibelakang. 

2. Pria sejati melindungi pasangannya baik secara fisik maupun emosional
Mereka tidak ingin menyakiti hati pasangannya. Sehingga, nggak akan ada yang namanya selingkuh atau hal negative lainnya. Disaat genting, pria sejati bisa melindungi wanitanya dari marabahaya.

3. Pria sejati benar-benar berkomitmen dalam hubungan
Kalau berkata ya, aku akan melindungi kamu, maka pria sejati benar-benar membuktikannya. Mereka mendedikasikan dirinya hanya untuk satu wanita. 

4.Pria sejati bisa bertanggung jawab atas segala yang dia lakukan
Kalau dia berbuat kesalahan, pria sejati berani mengatakan maaf, dan memperbaiki kesalahan yang dia lakukan.

5. Pria sejati dapat menjaga hubungan tersebut agar tetap kuat dan solid
Pria sejati nggak akan pernah mencari masalah dan mengacaukan hubungan kalian. Justru, mereka akan selalu umemoles hubungan tersebut untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi.

6. Pria sejati harus bisa memimpin dan menjadi contoh baik 
Saat terjadi sebuah masalah, contohnya saja keuangan, pria sanggup mengambil alih dan menyelesaikan masalah tersebut sebaik-baiknya. Dia dapat menjadi contoh yang baik dengan tindakannya yang bijak.
(hellopet/choir)

Thursday, April 9, 2015

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Menggunakan Tomat

Kulit wajah memiliki peran penting dalam hal penampilan, maka dari itu kulit  wajah perlu perhatian khusus. Salah satu permasalahan yang biasa dialami pada kulit wajah adalah adanya pori-pori yang besar sehingga memunculkan masalah lain seperti kulit berminyak dan jerawat.

Cara mengatasi pori-pori tentu saja beragam dan harus selektif memilihnya. Sebab jika tidak, pori-pori akan membesar dan mengecil dengan cara yang tidak alami. Untuk mengecilkan pori-pori anda bisa menggunakan tomat.

Caranya yaitu dengan menghaluskan buah tomat yang merah atau yang sudah masak. Setelah itu jadikan tomat halus tersebut sebagai masker pada wajah. Diamkan hingga 15 menit kemudian bersihkan dengan air dingin agar pori pori wajah menjadi semakin mengecil. (cantikalamiku/choir)

Belajar Cinta Dari Layang-Layang

Ada pepatah berkata: "Mengejar cinta itu seperti bermain layang-layang". Pernah mencoba merenunginya atau bahkan menerapkannya? Ternyata pepatah ini ada benarnya juga lho, meskipun kedengarannya seperti tidak masuk akal. Tapi ternyata memang terdapat beberapa pelajaran dalam bermain layang-layang yang dapat kita terapkan dalam mengejar sebuah cinta. 

1. Menerbangkan layang-layang adalah perihal memainkan momentum. Sama halnya dengan mengejar cinta, kamu harus tahu momentum yang tepat untuk mendapatkannya.

2. Menjaga keseimbangan layang-layang saat terbang membumbung di langit sangatlah penting. Begitupun dengan dirimu, kamu harus bisa menyeimbangkan antara keinginan dan kebutuhanmu terlebih dulu.

3. Kamu harus tahu kapan saat yang tepat untuk menarik dan mengulur benang layangan. Jangan sampai putus karena kamu terlalu kencang menarik ataupun jatuh karena terlalu banyak mengulurnya.

4. Kamu bisa bermain layangan sendirian, namun akan jauh lebih mudah dengan bantuan kawan-kawanmu. Sama halnya saat kamu PDKT, semua akan jadi lebih mudah jika kamu meminta bantuan temanmu.

5. Jika ada layang-layang putus dan kamu menginginkannya, kamu harus siap berlari paling gesit untuk mendapatkannya. Karena bukan cuma kamu yang mengejar layangan tersebut.

6. Saat asyik bermain layang-layang, kadang ada layangan lain yang menyerang dan berhasrat untuk memutus benangmu. Kamu pun harus selalu waspada dengan hal ini saat sedang mengejar cintamu.

7. Kamu memerlukan benang gelas berkualitas bagus jika kamu tidak ingin layang-layangmu mudah putus. Begitu juga saat mengejar cintamu, persiapkan dirimu dengan kualitas terbaikmu.

8. Benang gelasan berkualitas bagus itu butuh modal yang tidak sedikit. Kamu pun butuh modal usaha yang ekstra untuk memantaskan diri.

9. Kamu juga harus pintar-pintar memanuver layang-layangmu agar tidak diserobot layang-layang lain. Sedangkan dalam urusan mengejar cinta, agar kamu tidak ditikung, kamu harus bisa menunjukkan kelebihanmu.

10. Kamu tidak boleh menurunkan layang-layang dengan terlalu tergesa, karena akan berisiko merobek layang-layangmu. Begitupun kamu, jangan tergesa-gesa dalam mengungkapkan perasaanmu padanya.

11. Selain itu, benang di belakangmu pun akan ruwet jika kamu terlalu tergesa menarik layang-layang turun. Sama halnya denganmu, jika kamu terlalu memaksakan, kisah cintamu pun akan berjalan ruwet.

12. Tapi begitulah jatuh bangun dalam mengejar cinta, seperti sedang bermain layang-layang. Meskipun terkadang sulit, tapi tetap akan memberi rasa kebahagiaan bagi setiap pelakunya.
(hipwee/choir)