Monday, May 4, 2015

Rahasia Mengatasi Patah Hati Bagi Laki-Laki

Pernahkah Kamu mengalami patah hati yang mendalam akibat cinta yang kandas ditengah jalan, atau cinta Kamu bertepuk sebelah tangan?

Hidup jadi serasa tidak ada artinya. Galau tingkat tinggi. Memang, guys, mengatasi patah hati diputus pacar adalah salah satu hal tersulit yang bisa dialami laki-laki.

Ngomong sih gampang! Mungkin Anda berkata. Jelas, sepertinya sulit sekali pertama-tama untuk melupakannya, tapi tidak ada hal yang mustahil.Untuk itu, yuk kita simak tentang cara mengatasi patah hati karena cinta.

1. Stop menganggap bahwa ia adalah wanita ideal!
Berhenti menganggap bahwa si dia adalah wanita yang sempurna untuk Anda.Bila ia telah meninggalkan Anda, maka ia bukanlah wanita yang sempurna - setidaknya bukan bagi Anda.

2. Bebaskan diri Anda!
Setelah putus cinta, biasanya kebanyakan laki-laki terus melanjutkan harapan akan kembali berbaikan dengan sang mantan. Sebetulnya yang harus Anda lakukan adalah menghilangkan seluruh harapan kembali bersamanya.

3. Kembali percaya diri, benahi ego yang terluka!
Ketika Anda diputuskan oleh wanita yang Anda cintai, ego Anda tentu saja terluka. Sulit memang untuk rebound. Tapi tidak ada yang tidak mungkin.

Jangan langsung cari pengganti si dia. Jangan langsung mencari one night stand atau sex-buddy. Jangan lupa, Anda masih sakit hati, dan hubungan yang tidak jelas malah akan membuat segalanya makin berantakan.

4. Jadikan putus cinta sebagai motivasi dan cambuk pribadi untuk lebih sukses lagi
Tunjukkan bahwa, ditinggalkan olehnya tidak membuat dunia Anda berhenti berputar. Bahwa Anda tidak butuh dia untuk membuat hidup Anda sukses dan mumpuni.
(talkme/choir)

0 comments:

Post a Comment