Tuesday, June 30, 2015

3 Aplikasi Gadget Pencari Gebetan Buat Kamu Yang Masih Jomblo

Jomblo? Tenang saja tidak perlu khawatir, dengan perkembangan di dunia teknologi yang sangat pesat membuat segala sesuatu dalam hidup kita menjadi lebih mudah dan simpel. Dengan menggunakan berbagai macam gadget canggih kita dapat dengan mudah terhubung dan saling berinteraksi dengan orang lain.

Sekarang ini dengan bantuan aplikasi pencari jodoh kalian dengan mudah dapat berkenalan dan janjian untuk ketemuan dengan para jomblo lainnya. Ingin tahu aplikasi apa saja yang dapat kamu gunakan untuk mencari gebetan? Berikut ini penjelasannya:

Paktor

Aplikasi ini memberikan opsi chatting dengan semua pengguna yang terdaftar, lebih detail dan lengkap, contohnya kamu bisa filter gebetan sampai ke beberapa data pribadinya. Wow!

Setipe.com

Jenis dari Setipe.com ini adalah website. Dan website ini adalah website bikinan lokal. Cara ngejodohinnya beda sama aplikasi yang udah dijelasin di atas. Di Setipe.com, kita dijodohin dengan cara nyocokin alogaritma kecocokan sifat.

Aplikasi ini dibikin buat kamu yang bener-bener serius nyari jodoh, bukan yang setengah-setengah. Terus, si calon pacar yang dipilihin kayaknya bakalan sesuai banget nih.

Meow Chat

Cara sign up aplikasi ini yaitu lewat akun Facebook. Tapi, ada yang menarik nih dari aplikasi ini. kamu bisa nambahin teman dari Facebook dan kontak di handphone kamu. Terus, ada fitur private chat-nya juga.
(kawankumagz/choir)

0 comments:

Post a Comment