Tuesday, August 4, 2015

3 Cara Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Memiliki hidung yang kurang mancung bagi sebagian orang akan membuat seseorang kurang percaya diri terutama dalam berpenampilan. Pada kenyataannya banyak sekali Pria dan wanita yang berusaha untuk memancungkan hidungnya. 

Cara yang paling instan dan cepat terlihat hasilnya adalah dengan jalan operasi. Yang tentunnya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan mereka rela berhari-hari terbaring dirumah sakit guna perwatan seusai operasi. 
Selain jalan operasi, cara instan lain untuk mendapatkan hidung mancung adalah dengan menyuntikkan silikon pada hidung. Nah, yuk langsung saja kita lihat 3 cara memancungkan hidung dengan alami tanpa operasi di bawah ini.

1. Memijat Pangkal Hidung
Teknik memijat pada pangkal ataupun otot hidung dilakukan secara rutin selama 10 hingga 15 menit sehari.

2. Mencubit Hidung
Mencubit hidung tidak boleh sembarangan, anda harus memastikan melakukannya dengan benar. Caranya adalah dengan mencubit hidung kearah depan dengan pelan. Pakailah ibu jari disisi kiri dan jari telunjuk desebelah kanan. Anda bisa melakukan cara ini selama 10 menit setiap hari.

3. Mengerutkan Hidung
Cara ini dengan mengerutkan hidung memakai jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah berada tepat disudut mata dan posisikan di bawah jari tengah. Lakukan pemijatan kearah bawah hingga terasa otot hidung mengencang. Terapkan cara ini sebanyak 10 kali.
(cara-sehatcantik/choir)

0 comments:

Post a Comment