Monday, May 4, 2015

5 Tips Memperindah Bentuk Tubuh

Tubuh Indah merupakan salah satu idaman kaum wanita, karena mempunyai tubuh yang indah merupakan kebanggan tersendiri. Berikut ini beberapa tips yang dapat diikuti:

1. Memperindah dada kecil
Jika Anda ingin memperbesar lekukan dada, aset nomor 1 adalah bra Anda!. Memilih bra push-up (dengan busa) atau jenis setengah cup akan memperbesar garis leher dengan mengangkat dada.

Untuk tampilan feminin, mainkan tren maskulin-feminin dengan memilih setelan jas, dikombinasikan dengan rompi lelaki, legging, dan kemeja dengan kerah besar. Lengkapi tampilan ini dengan sepatu hak tinggi dan beberapa perhiasan. Gunakan dan manfaatkan kemeja V-neckline besar.

 2. Dada besar
Bentuk tubuh berdada besar dapat terlihat chic dan seksi tanpa terlihat berlebihan! Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang lebih besar, mengapa tidak mencoba garis leher persegi atau pakaian bertali untuk menonjolkan bahu Anda dengan manisnya atau bahkan kenakan kemeja maskulin yang terbuka.

Gunakan bahan untuk menonjolkan diri Anda dengan mengenakan kain mengembang dalam warna gelap. Hindari pakaian ketat karena akan memperbesar bentuk tubuh Anda.

3. Benahi ukuran pinggang Anda

Jika ukuran pinggang Anda masih perlu ditonjolkan lagi, kini sudah saatnya untuk mulai menggunakan jaket lurus dan gaya militer dengan bantalan di bahu. Tidak hanya pakaian itu sangat trendi pada saat ini, tapi jaket ini pun akan mampu menguruskan Anda dalam sekejap mata.
Gunakan garis leher berbeda untuk mempercantik tampilan Anda karena belahan yang dalam akan menarik perhatian pada bagian atas tubuh Anda, alih-alih pada pinggang Anda. Coba kenakan blus yang ketat di bagian pinggul.
Hindari kain bergaris-garis karena akan memiliki pengaruh melebarkan bagian atas tubuh Anda.

4. Perut yang tidak terlalu rata
Menyembunyikan lipatan kecil adalah hal termudah di dunia! Mode saat ini adalah blus trapeze yang memperbesar dada tanpa menempel pada perut.

Anda pun dapat mencoba menggunakan ikat pinggang karena menonjolkan pinggang dengan cara ini akan membantu menyembunyikan tonjolan pada perut.Untuk bahan, gunakan kain longgar dan cari warna gelap, krem, dan biru laut karena warna ini akan mengurangi efek besarnya tubuh Anda.

5. Pantat montok, tapi bulat

Tampilkan dan tonjolkan lekukan alami Anda. Jika Anda ingin menggunakan gaun, pilih jenis empire line yang akan menonjolkan dada dan menyembunyikan pantat besar.

Jika Anda lebih menyukai potongan lurus, carilah rok yang dikombinasikan dengan kemeja berlengan menggembung atau kemeja bib. Pilih warna polos, gelap, dan elegan karena warna ini memiliki bonus tambahan merampingkan dan mempercantik bentuk tubuh Anda. Hindari jaket pendek. (everydayme/choir)

0 comments:

Post a Comment