Tuesday, June 30, 2015

5 Amunisi Ampuh Buat Basmi Playboy

Playboy identik dengan sebutan untuk seorang laki-laki yang gemar gonta-ganti pasangan. Pria playboy biasanya diidentikan dengan physically yang berwajah tampan, bertubuh bagus, kulit yang bersih dan memiliki gaya yang trendi.

Seiring dengan perkembangannya, pria playboy tidak melulu pada hal tersebut tapi telah berubah pada daya tarik yang lainnya seperti memiliki tutur kata yang dapat menggetarkan wanita, memiliki kharismatik dan memiliki material yang lebih.

Apakah kamu Bosan dikerjain terus-terusan sama playboy? Gantian sekarang giliran kita yang ngerjain dia. Yuk, siapkan pelurunya!

1. Pede

 Ini adalah kunci utama yang harus kita miliki. Percayalah kalau kita itu cantik, keren, dan oke. Jangan takut menatap dia tepat di mata, dan jangan sampai sampai salah tingkah di depan dia. Dengan begitu kita sudah memberikan peringatan kepada mereka kalau kita bukan cewek yang mudah dipermainkan.

2. Jago Berbicara

Cowok playboy itu biasanya pintar ngomong. Kalau kita bisa membalas omongan mereka dengan kata-kata yang smart, mereka akan semakin penasaran dengan kita.

3.  Jurus jinak-jinak merpati

Satu hal yang harus kita ingat, cowok itu akan penasaran dengan cewek yang susah didapat. Jadi, jangan memberikan kesan 'gampangan', Coba deh, jual mahal sedikit. Tapi jangan sampai terkesan jutek juga, ya, nanti mereka kabur.

4.  Eye catching

Kecantikan bukanlah faktor utama. Asal kita terlihat menarik dan berkharisma, cowok juga akan tertarik dengan sendirinya. Makanya, rajin-rajinlah memperkaya wawasan kita.

5.  Rayu balik

Memang cowok doang yang diberi kemampuan menggombal? Kita juga bisa, kok. Keluarkan sifat manja kita, diiringi dengan memberi perhatian dan sesekali bikin dia GR.
(kawankumagz/choir)

0 comments:

Post a Comment