Thursday, April 16, 2015

Mengetahui Masalah Melalui Letak Jerawat

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling ditakuti oleh wanita. Letak jerawat rupanya juga bisa mengidentifikasi adanya masalah yang terdapat di organ dalammu.

1. Dahi

Alasan mengapa jerawat muncul di dahimu kemungkinan besar adalah karena stress, kurang tidur, atau terlalu banyak mengonsumsi makanan tidak sehat.

2. Di Antara Alis

Jika kamu sering mendapati jerawat di antara kedua alis, kamu harus mulai hati-hati terhadap apa yang kamu makan karena titik di antara kedua alis adalah area pertama yang akan memberikan reaksi terhadap alergi makanan.

3. Sekitar Mata

Jika Jerawat Timbul disekitar mata biasanya disebabkan oleh dehidrasi.

4. Pipi

Munculnya jerawat di daerah ini bisa disebabkan oleh merokok, alergi terhadap udara, atau tubuh yang terlalu panas.

5. Hidung

Hidung berhubungan dengan jantung. Jika kamu memiki jerawat di hidung, pastikan kamu mengecek tekanan darah dan kadar vitamin B di dalam tubuh.

6. Dagu

Dagu berhubungan dengan perut dan masalah pencernaan. Jadi, jika kamu memiliki jerawat di dagu, pastikan kamu mengonsumsi makanan berserat tinggi untuk pencernaan yang sehat sehingga jerawat bisa cepat hilang.

7. Pinggiran Dagu

Jika kamu mendapati timbulnya jerawat di sepanjang sisi dagumu (di garis rahang), kamu tidak perlu khawatir, karena jerawat ini biasanya disebabkan oleh hormon.
(facetofeet/choir)

0 comments:

Post a Comment