Tuesday, May 26, 2015

Pengen Awet Muda Tanpa perawatan Salon?? Yuk, IKuti Tips Berikut!

Memiliki wajah cantik terlihat awet muda merupakan hal yang di idam-idamkan oleh setiap orang, terutama untuk kaum wanita.

Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari membeli produk-produk kecantikan, setiap hari pergi ke salon, mengkonsumsi  obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan ada juga yang rela untuk melakukan operasi, tentu saja akan menguras banyak biaya.

Berikut ini beberapa tips wajah awet muda tanpa perawatan salon, bahkan bisa dipraktekkan sepanjang hari:

1.Perbanyak tersenyum dan bergembira

Sesungguhnya senyuman dan tawa bisa membuat wajah kita terlihat lebih segar dan lebih muda ketimbang menekuk muka dan cemberut serta memelihara stres yang justru akan membuat wajah kehilangan cahayanya.

2.Sering berwudhu

Menjaga wudhu sepanjang hari sangat bagus, apalagi kalau setiap akan shalat kita senantiasa memperbarui wudhu, kulit akan menjadi bersih dan sehat yang ujung-ujungnya berpengaruh pada penampilan yang terlihat lebih muda dan segar.

3.Minum air putih minimal 8 gelas sehari

Dengan sering meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari juga dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih dan mineral sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terasa terasa dalam kondisi yang lembab.

4.Tidur cukup dan hindari begadang

Sering begadang dapat mempercepat munculnya penuaan dini. Karena jika terlalu banyak begadang akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah terlihat tua.

5.Sebisa mungkin hindari asap rokok dan kurangi minum kopi

Ada baiknya hindari sering meminum kopi jika ingin terlihat awet muda, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah kamu semakin tua lebih cepat.

Jauhi juga asap rokok dan polusi, karena selain merugikan kesehatan, rokok juga dapat membuat wajah cepat keriput, karena rokok banyak mengandung zat beracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

6.Rutin memakai masker alami

Masker alami yang bagus untuk mengencangkan kulit salah satunya adalah masker putih telur. Dengan rutin mengaplikasikannya pada wajah, bisa membuat kulit wajah lebih kencang dan tampak muda.

(ummi/choir)

0 comments:

Post a Comment