Saturday, May 16, 2015

Membedakan Kekasih yang Tulus atau Modus

Banyak orang baik dalam cinta tidak belajar untuk tampil tulus dan tampil terbuka. Tulus dan terbuka itu beda loh??. Sedangkan orang modus itu pandai untuk menyembunyikan hal yang tidak harus ditampilkan dan menampilkan yang diinginkan oleh wanita. 

Laki-laki yang tampil tulus dan terbuka, mengatakan; ternyata wajahmu tidak sehalus yang ada di fotomu. Wanita tidak suka dibilang seperti itu. Tapi padahal sebenarnya itu jujur. Kalau laki-laki modus bilang, seperti ini; kamu seindah foto yang aku lihat. 

Wanita terkadang tampil dengan tidak percaya diri karena itu seorang wanita haus akan pujian. Sedangkan laki-laki baik tidak suka berpura-pura, jadi karena dia tidak suka berpura-pura memuji saja dia sudah tidak enak.

Berapa banyak laki-laki yang tidak mau menyatakan cinta pada pasangannya, karena menurutnya hal yang gengsi untuk dilakukan. Sedangkan laki-laki modus tahu hal itu yang diinginkan wanita. Semakin cepat laki-laki mengatakan aku merindukanmu, maka wanita semakin senang.

Para penipu tahu hal itu, sedangkan wanita tidak tahu. Itu sebabnya banyak di sosial media wanita-wanita marah membenci ciptaan tuhan yang namanya laki-laki. Caranya menghindari laki-laki modus itu adalah menghindari harapan palsu pada diri kita sendiri. Berharaplah yang jujur, aku seperti ini, beriaslah secukupnya maka tidak berlebihan, kurang juga tidak baik, karena wanita tidak berias kesannya tidak sehat. Padahal laki-laki butuh wanita yang sehat.

Laki-laki yang modus tidak mementingkan kualitas keturunan, dia hanya menikmati dan mengambil keuntungan sementara dari wanita lalu kemudian pergi. Laki-laki yang baik tidak seperti itu, dia pemikirannya panjang, itu sebabnya mereka itu sederhana dan simple.

Jadi laki-laki yang baik bagi wanita adalah menyiapkan dirinya dengan pikiran yang cerdas, yang jernih, yang tertata dengan hati yang setia pada kejujuran, kebaikan, kebenaran, dan dekat dengan orang tua sebelum jatuh cinta. karena setelah jatuh cinta dan setelah menikah kesalahan itu susah deperbaiki. (MTGW/choir)

0 comments:

Post a Comment