Saturday, April 25, 2015

Cara Praktis Membuat Gigi Putih dan Berkilau

Memiliki gigi sehat, putih bersih dan berkilau menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Tak jarang kebanyakan orang melakukan perawatan gigi di klinik dokter gigi.

Namun tidak semua dapat melakukannya, karena perawatan memutihkan gigi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jangan khawatir kini ada cara praktis untuk membuat gigi kuning menjadi putih dan berkilau. Berikut beberapa ulasannya.

1. Sayuran mentah
Pada sayuran mentah Anda dapat memilih mentimun membuat gigi kuning putih, dengan cara menggigit dan konsumsi mentimun akan membuat gigi menjadi sehat dan dapat menghilangkan noda kuning dari gigi Anda.

2. Buah jeruk atau lemon
Buah jeruk dan lemon mengandung asam yang tinggi membuat noda pada gigi Anda. Oleh karena itu usahakan selalu membilas mulut Anda setelah menikmati jeruk atau lemon agar membersihkan asam pada gigi.

3. Baking Soda dan air
Campurkanlah baking soda dengan air lalu bersihkan dengan cara berkumur. hal ini dapat menyingkan gigi kuning Anda.

4. Air garam
Bersihkanlah gigi dengan campuran air garam lalu berkumurlah. Tidak hanya dapat membuat gigi kuning menghilang hal ini juga membantu untuk menghilangkan masalah gigi seperti bisul mulut.

5. Arang
Haluskan arang dan campurkan batu bara dan mencampurnya dengan biji-bijian garam. Tambahkan setetes air lalu pijat campuran ini ke gigi dan gusi. Mungkin sedikit menyakitkan tapi jelas adalah pemutihan gigi terbaik.

6. Kulit Pisang
Setelah Anda makan pisang sebaiknya menggosok kulit pisang pada gigi, hal ini dapat membuat gigi kuning putih.

7. Wortel dan Jeruk
Menggigit wortel akan membantu untuk menghilangkan tartar antara gigi Anda, memperkuat gusi dan juga membantu untuk membuat gigi kuning putih.
(dream/choir)

0 comments:

Post a Comment