Thursday, April 16, 2015

Mengubah Pemikiran Wanita Tentang Diri Kita

Terkadang kita selalu membuat kesalahan dalam suatu hubungan. Entah itu kesalahan kecil, ataupun kesalahan masa lalu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena anda dapat melanjutkan dan mencoba untuk mengubah pendapat pasangan tentang Anda. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan, diantaranya:

1. Jangan terobsesi dengan kesalahan masa lalu

Anda tidak perlu memikirkan hal-hal yang sudah menjadi masa lalu. Satu-satunya yang harus dilakukan adalah memahami apa yang harus Anda lakukan secara berbeda.

2. Menjaga jarak

Biasanya ketika Anda membuat kesan yang salah pada seseorang atau membuat mereka marah butuh waktu bagi mereka untuk pulih dari pengalaman masa lalu. Jadi, Anda harus menjauh untuk sementara waktu.

3. Renungkanlah kesalahan yang kita lakukan

Menunggu beberapa waktu untuk merenungkan apa yang sudah Anda lakukan.

4. Minta maaf dengan sungguh-sungguh

Jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah dan Anda pasti tahu itu maka Anda bisa dengan tulus meminta maaf, tapi jangan lebih dari melakukannya.

5. Berkomunikasilah dengan cara yang positif

Jangan sekali berpura-pura, jika Anda tidak merasa seperti Anda dapat mengubah pikiran orang tentang Anda dan merasa bahwa kesan mereka benar. Ingat bahwa wanita dapat merasakan perilaku palsu Anda dengan sangat baik. Cobalah untuk mengekspresikan diri dengan cara yang dia mengerti.

Anda harus melepaskan apa pun yang terjadi sebelumnya. Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli. Kuncinya adalah tetap tenang, percaya diri, tulus dan memiliki kesabaran. Menghormatinya, tetapi tidak menunjukkan keputusasaan apapun jika Anda ingin membuatnya tertarik.
(wikihow/choir

0 comments:

Post a Comment