Tuesday, May 5, 2015

Selingkuh?? Bukan Akhir Dari Setiap Hubungan Loh!

Selingkuh belum tentu menjadi akhir dari sebuah hubungan Anda dengan pasangan. Ada beberapa tips jika Anda dan pasangan Anda memutuskan untuk tidak mengakhiri hubungan.

 1. Bicaralah

Pertama hal yang harus Anda lakukan adalah bertanggungjawab atas perbuatan Anda. Hadapi masalah Anda dan jangan mengungkit-ungkit kekurangan pasangan Anda. Ketika pasangan Anda sudah mau mengerti alasan Anda berselingkuh, maka itu adalah hal terbaik yang bisa Anda dapatkan setelah melewatinya.

2. Bangun kepercayaan

Bangun kembali kepercayaan itu perlahan dan pastikan perilaku Anda sesuai dengan perkataan Anda.

3. Banyak bersabar

Sabar adalah kunci penting di sini. Sadari bahwa kemarahan dan rasa sakit pasangan Anda tidak akan hilang dalam semalam. Bersiaplah untuk menghadapi ledakan emosinya yang bisa muncul tanpa diduga. Usahakan beri si dia sedikit ruang dan waktu untuk menenangkan diri.

4. Move on

Pada akhirnya, mungkin si dia akan luluh dan memaafkan Anda, tapi tetap saja perbuatan selingkuh Anda masih akan berbekas. Sadari dan buat dia sadar kalau ingin hubungan tetap berjalan kalian harus bergerak maju, jangan ungkit lagi apa yang sudah lewat untuk menghindari perdebatan diantara kalian. Jika masih sulit dilakukan, pertimbangkan untuk berkonsultasi ke ahli relationship.

Intinya Anda benar-benar harus jujur tentang segala hal, jika ingin tetap melanjutkan hubungan. (talkme/choir)

0 comments:

Post a Comment