Sunday, March 22, 2015

Seorang Pria Jujur Atau Tidak

Anda tahu, pria memanglah hoby berbohong tidak kecuali saat pertama kali bertemu. Namun mereka beralasan, seluruhnya itu untuk kebaikan Anda juga. Apakah benar? Yuk, kita 'baca' makna kalimat pria serta argumen kenapa mereka mengatakannya.



KATANYA : “Saya belum pernah ke club ini sebelumnya. ”
PADAHAL : Ini merupakan tempat hang out favoritnya bareng teman-teman. Bisa tiga kali dalam seminggu ke tempat ini. Diakhir pekan, ia biasanya hang out hingga pagi di sini. Bahkan juga minuman yang ia pesan setiap berkunjung selalu sama.
PENJELASAN : Setiap pria selalu mempunyai sisi 'penipu' dalam dirinya. Ia berusaha membuat setiap wanita yakin bila dirinya merupakan pria baik-baik yang nantinya bakal jadi pasangan hidup yang bertanggungjawab. Mungkin saja ia berpikir Anda adalah calon istri yang potensial, makanya ia berbohong soal kebiasaannya hang out ini.

KATANYA : “Saya bahagia jadi jomblo. ”
PADAHAL : Ia telah nyaris putus harapan mencari pasangan hidup.
PENJELASAN : Kata-katanya ini yaitu suatu trick psikologi yang memutarbalikkan kenyataan. Ia mengharapkan ucapannya dapat memancing serta bikin Anda tertantang untuk menaklukan hatinya. Ia tidak mau jadi pihak yang tampak putus harapan serta menguber-ngejar lawan jenis. Dengan langkah tersebut, ia seakan 'mendapatkan' diri Anda lewat cara terhormat.

KATANYA : “Saya mensupport hak-hak wanita. ”
PADAHAL : Bila ia memperoleh wanita mandiri, ia tidak butuh ribet lagi mengantar ke sana kemari. Ia juga tidak butuh keluar banyak duit untuk mentraktir setiap kali berkencan.
PENJELASAN : Pilihannya cuma dua : ia merupakan pria yang berpikiran terbuka atau ia adalah pelit dan pemalas. Tiap-tiap pria mempunyai ego yang sangatlah besar.
(Cleo/Choir)

0 comments:

Post a Comment