Thursday, April 2, 2015

Wanita Gemuk Merupakan Idola

Gemuk, atau postur tubuh yang besar terkadang dianggap menjadi masalah bagi banyak orang, khususnya bagi kaum Hawa. Mulai dari alasan tidak percaya diri, kurang nyaman, susah mendapatkan pasangan atau karena ejekan orang sekitar.

Sehingga, banyak perempuan gemuk melakukan diet ketat untuk menguruskan badan, bahkan hingga cara-cara ekstrim sekalipun yang pada dasarnya membahayakan turut dilakukan dan tidak jarang pada akhirnya berakibat fatal. 

Pandangan tentang kecantikan di suatu daerah dengan daerah yang lainnya tentu saja berbeda-beda. Mereka mempunyai kriteria cantik  yang pas menurut mereka, seperti halnya di beberapa negara seperti di Mauritania, Nauru, Afrika Selatan, Afganistan, dan Kuwait, wanita gemuk jadi idola setiap pria? Keluarga dan kaum pria di sana menempatkan perempuan gemuk sebagai pilihan utama dalam mencari pasangan. 

Tentunya dengan alasan yang beragam. Diantaranya: perempuan gemuk dianggap lebih menarik, memikat, cantik, sebagai simbol kesuburan, kesehatan, kenyamanan, dan kesuksesan, sehingga banyak keluarga yang melakukan program menggemukkan anak gadisnya. (anehdidunia/choir)

0 comments:

Post a Comment