Wednesday, April 8, 2015

4 Langkah Cinta Lebih Awet Hingga Menikah

Semua orang pasti ingin hubungan cintanya awet hingga menikah bahkan setelah menikah. Agar bisa menikmati masa-masa bahagia selamanya. Berikut ini beberapa langkah agar hubungan bisa awet.

1. Beri Perhatian
Tidak hanya wanita yang ingin diperhatikan, pria juga ingin mendapatkan hal yang sama dari wanita yang dicintainya. jangan terlalu cuek dan menunjukkan Anda tidak peduli justru akan melukai hatinya.

2. Jangan Berbohong
Jangan pernah berbohong atau menutupi apapun mengenai masa lalu Anda yang berkaitan dengan masa depan, kebiasaan buruk, kondisi keuangan Anda, pekerjaan, termasuk hal-hal seputar keluarga Anda. 

Jangan pernah takut dia akan meninggalkan Anda, karena jika dia sampai melakukannya, maka dia bukan pria yang tepat untuk Anda.

3. Bebaskan Dia Menikmati Hidupnya 
Tidak ada orang yang mau dikekang, baik Anda dan kekasih Anda. Semakin kencang Anda 'mengikatnya', tidak boleh ini, tidak boleh itu, harus selalu laporan, dia justru ingin semakin bebas dari Anda dan kabur karena hidupnya jadi tidak nyaman. Beri dia kebebasan, dan belajarlah untuk percaya padanya.

4. Jaga Penampilan Anda
Tunjukkan penampilan yang membuat Anda nyaman. Jika bersama dengannya, pakai pakaian nyaman, rapikan rambut dan gunakan parfum ringan. 
(tipscinta/choir)

0 comments:

Post a Comment