Thursday, April 2, 2015

Berhenti Merokok Dengan Pisang

Berhenti merokok bagi para pecandu rokok terkadang adalah suatu hal yang sangat mustahil. Banyak para perokok yang bilang bahwa merokok adalah suatu kebiasaan bahkan adalah suatu kebutuhan. Ibarat orang makan nasi, maka merokok pun juga sama halnya dengan menyantap nasi yang dimakan sehari-hari. 

Banyak para perokok yang pesimis kalau dirinya tidak akan pernah berhasil berhenti merokok walaupun sebenarnya ada cara untuk berhenti merokok. Oleh karena itu mindset seseorang yang mengatakan bahwa menghentikan kebiasaan merokok itu sulit perlu untuk segera dihilangkan. Hal ini karena adanya nikotin dalam rokok yang membuat orang kecanduan untuk merokok. Bagaimana cara dan tips bagi anda yang sudah sangat ingin sekali menghentikan kebiasaan rokok anda selama ini?

Selain menumbukan keyakinan dalam hati, ada cara alami yang bisa membantu Anda berhenti merokok, yaitu dengan rutin mengonsumsi PISANG. Kandungan Vitamin C, A1, B6, B12, Potassium dan Magnesium yang ada di dalam buah Pisang dapat memulihkan efek nikotin terhadap tubuh. Selain itu pisang mempunyai manfaat dalam penyembuhan anemia, menurunkan tekanan darah, membantu diet, dan membantu sistem syaraf menjadi normal. (belajarhidupsehat/choir)

0 comments:

Post a Comment