Friday, April 3, 2015

Resep Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta

Jatuh cinta merupakan suatu anugerah. Bagi sebagian orang jatuh cinta membuat mereka lebih bersemangat dalam menjalani hidup.Masalah akan menjadi lebih buruk jika Anda sangat mudah jatuh cinta pada setiap orang yang dekat dengan Anda dan bukan merupakan pacar Anda.

Sebuah perasaan cinta memang tak pernah tentu kapan dan dimana rasa itu tumbuh dan bermula. Bahkan, terkadang sangat sulit untuk menyadari apakah perasaan yang muncul adalah cinta atau hanya sekedar rasa suka. Namun, ternyata rasa itu ada karena terjalinnya sebuah hubungan akibat suatu perkenalan.

Jatuh cinta dengan orang-orang yang tidak seharusnya kamu cintai adalah suatu keadaan yang bisa dibilang “darurat”. Kalau kamu tidak mau membiarkan perasaan itu tumbuh dan mengakar di hatimu, ada beberapa resep nih yang bisa kamu coba:

1. Jangan terlalu membuka diri
Jangan terlalu membuka diri karena akan membuat perasaan Anda menjadi lebih mudah untuk menerima dan memberi hati kepada seseorang. Tunjukkanlah bahwa Anda tipe perempuan yang misterius dan sulit ditebak. Dengan pembawaan seperti itu akan memudahkan Anda untuk tidak menjadi orang dengan karakter yang terlalu membuka diri. Disamping itu, terlalu membuka diri juga akan mempermudah seseorang untuk masuk kedalam kehidupan pribadi Anda.

2. Berhenti Mengira-ngira
Kebanyakan dari perempuan selalu memiliki prasangka dan mengira-ngira seorang pria itu memiliki rasa suka atau cinta kepadanya. Sehingga akan muncul perasaan lain dan akhirnya membuat Anda yakin bahwa si dia memang menyukai Anda.

3. Nothing Special
Cobalah bersikap dan menganggap bahwa semua teman punya kedudukan yang sama. Sebaiknya, jangan suka membeda-bedakan, apalagi memberi perhatian khusus. Untuk seseorang yang mudah sekali jatuh cinta, mengistimewakan seseorang akan membuat dirinya mudah merasakan cinta kepada seseorang.
(perempuan/choir)

0 comments:

Post a Comment