Tuesday, March 31, 2015

Alasan Pria Jarang Mengatakan "I LOVE YOU"

Pria pada umumnya jarang sekali mengatakan kata-kata romantis seperti: I Love You, I miss you. Kata romantis seakan-akan Kata yang Di Import dari luar otak lelaki,bukan karna mereka tidak mencintai anda atau bukan karna mereka tidak bisa romantis,namun ada hal lain yang yang membuat lelaki jarang sekali mengatakan I Love You.
Beberapa alasan pria enggan mengatakan kata-kata romantis:

1. Malu
hmm...Masih ada orang yang malu-malu saat ini? Lelaki adalah Mahluk yang merasa malu saat mengatakan I Love you,nah jadi bagi anda sang kekasih,tidak usah tuntut SiDia untuk mengucapkan I Love You ya!

2. Terasa Palsu
Jika ada lelaki yang terlalu sering mengatakan I Love Pada Kekasihnya,kemungkinan besar dia seorang yang sedang berpura-pura mencintai anda,lelaki yang mencintai anda biasanya akan merasa Kesan Palsu jika mereka terlalu sering mengucapkan I Love You,lelaki yang mencintai anda biasanya akan lebih condong pada perbuatan yang menyenangkan hati anda.

3. Terasa Aneh
Sebagai Lelaki pasti akan merasa hal yang sangat aneh untuk mengungkapkan I Love you atau aku sayang kamu,kata-kata itu seakan kata yang hanya kami ucapkan saat moment tertentu,kata I Love You itu bukan hanya kalimat bagi Lelaki, namun lebih dari sekedar itu.
(autada/choir)

0 comments:

Post a Comment