Friday, April 10, 2015

6 Hal Yang Dilakukan Pria Sejati

Kesejatian pria pada dasarnya terletak pada kemampuan, keahlian serta sikapnya dalam kesehariannya. In the other words , setiap wanita hanya akan merasa bangga dan tenang kalo berada di samping pria sejati. Maka dari itu, beberapa hal yang harus dilakukan oleh pria sejati dalam sebuah hubungan,diantaranya:

1. Pria sejati mencintai dan menghargai wanitanya
Mereka tidak menuntut, tidak memaksa, tidak mengancam, melainkan menghargai wanitanya. Mereka mau mengerti terhadap kekurangan pasangannya, serta tidak bermain api dibelakang. 

2. Pria sejati melindungi pasangannya baik secara fisik maupun emosional
Mereka tidak ingin menyakiti hati pasangannya. Sehingga, nggak akan ada yang namanya selingkuh atau hal negative lainnya. Disaat genting, pria sejati bisa melindungi wanitanya dari marabahaya.

3. Pria sejati benar-benar berkomitmen dalam hubungan
Kalau berkata ya, aku akan melindungi kamu, maka pria sejati benar-benar membuktikannya. Mereka mendedikasikan dirinya hanya untuk satu wanita. 

4.Pria sejati bisa bertanggung jawab atas segala yang dia lakukan
Kalau dia berbuat kesalahan, pria sejati berani mengatakan maaf, dan memperbaiki kesalahan yang dia lakukan.

5. Pria sejati dapat menjaga hubungan tersebut agar tetap kuat dan solid
Pria sejati nggak akan pernah mencari masalah dan mengacaukan hubungan kalian. Justru, mereka akan selalu umemoles hubungan tersebut untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi.

6. Pria sejati harus bisa memimpin dan menjadi contoh baik 
Saat terjadi sebuah masalah, contohnya saja keuangan, pria sanggup mengambil alih dan menyelesaikan masalah tersebut sebaik-baiknya. Dia dapat menjadi contoh yang baik dengan tindakannya yang bijak.
(hellopet/choir)

0 comments:

Post a Comment