Wednesday, April 1, 2015

2 Kisah Cemburu Buta Tersadis

Cemburu merupakan sebuah sikap yang wajar pada sebuah hubungan. Rasa takut kehilangan menjadi alasan dasar mengapa seseorang menjadi cemburu. Sebenarnya tak ada yang salah bila kita cemburu kepada pasangan Anda. Akan tetapi bila cemburu terlalu berlebihan malah akan menjadi masalah bagi hubungan Anda. 

Banyak dampak yang ditimbulkan bila terlalu berlebihan cemburu. Sahabat Mentari, di dunia ini pernah terjadi hubungan yang kandas gara-gara hal sepele yang disertai oleh cemburu yang membabi buta ya memang sungguh mengerikan. Ini dia beberapa kisah cemburu buta tersadis yang terjadi sepanjang masa, yaitu: 

1. Dua Kali Memotong Kemaluan Suami
Feng, wanita berumur 30 tahun di China yang akhirnya harus berurusan dengan kepolisian. Melihat suaminya, Fan Lung, sedang bermesraan dengan wanita lain, Feng langsung memotong kemaluan Lung sampai dua kali. Kejadian tragis ini terjadi pada minggu lalu ketika Feng melihat isi email di ponsel suaminya penuh dengan pesan mesra dari seorang wanita bernama Zhang Hung. Tanpa pikir panjang, malamnya Feng langsung memotong penis Lung dengan gunting ketika suaminya sedang tidur nyenyak.

2. Membunuh Pacar Hanya Karena Sms ke Bos
Seorang pria pada bulan Maret 2015, SMS ke bosnya untuk memberitahukan bahwa dia akan terlambat untuk bekerja. Tetapi, dia malah ditikam sampai mati oleh sang pacar  yang cemburu dan mengira dia SMS wanita lain. Norberto Cruz-Valentin, 21 tahun, berulang kali ditikam saat bertengkar dengan pacarnya Kristal Delvalle, 23 tahun, di dalam apartemen mereka.
(anehdidunia/choir)

0 comments:

Post a Comment