Saturday, March 21, 2015

Trik Menghadapi Pasangan Berdasarkan Golongan Darah


Menjalin suatu hubungan dengan pasangan dalam percintaan tentu tidak selalu senantiasa berjalan harmonis. Yang pasti bakal ada kerikil-kerikil atau permasalahan yang menghiasi jalinan cinta itu. Permasalahan yang datang kadang-kadang dapat juga bikin anda serta pasangan anda berkelahi.

Salah satu pemicu pertikaian yang kerap berlangsung yaitu kesalahpahaman karena kurangnya menjalin komunikasi.

Untuk dapat menjalin komunikasi dengan baik, sebaiknya anda mesti tahu karakter si dia. Dengan tahu hal itu, komunikasi dapat berjalan lancar serta anda dapat  menghadapi pasangan dengan cara yang tepat.

Salah satu cara untuk bisa mengerti karakter dan menghadapinya, kamu bisa melihat dari golongan darah yang dimiliki. Dengan mengetahui golongan darahnya, kamu bisa mengetahui karakter dan sifat yang dimilikinya sehingga bisa menghadapinya dengan cara yang tepat: Berikut trik menghadapi pasangan berdasarkan golongan darah:

1. Golongan darah O

Si dia sangatlah semangat serta gampang disenangi orang. Tetapi, pintar menutupi perasaannya hingga senantiasa tampak senang. Meskipun tampak agak polos, tetapi keras kepala serta sedikit asal-asalan hingga tergelincir permasalahan lantaran tindakannya sendiri.

Untuk menghadapi pasangan yang mempunyai  golongan darah O, anda mesti jadi sosok yang ceria. Gunakanlah kalimat yang tegas waktu bicara dengannya. Diluar itu, janganlah ngambek atau diam bila ada permasalahan dengannya lantaran si dia suka dengan orang yang fair. Janganlah juga berbohong atau menyakitinya karena akan terus diingatnya, bahkan juga mengungkitnya.

2. Golongan darah A

Golongan darah A memegang kuat prinsip hidup sehingga terkadang keras kepala. Namun, terkadang mereka juga bisa mengalah. Mereka merupakan pribadi yang tenang dan efisien dalam omongan. Si dia yang memiliki golongan darah A suka memendam perasaannya sendiri karena bukan orang yang suka berdebat atau menyinggung perasaan orang lain. Kamu harus memakai bahasa yang baik agar bisa meluluhkan hatinya. 

3. Golongan darah B 

Si dia yang memiliki golongan darah B merupakan seseorang yang suka mengobrol sehingga sangat welcome untuk diajak bicara. Saat berbicara dengannya, kamu boleh menggunakan perasaan, namun lebih banyak menggunakan logika dan fakta. Jelas dan tegas merupakan cara yang harus kamu lakukan saat mengobrol dengannya. 
4. Golongan darah AB 

Si dia memiliki sifat yang mudah lupa. Untuk itu, kamu harus sering mengingatkannya apa yang sudah disepakati. Jika ingin mengobrol lama dengannya, maka bahaslah seputar seni dan metafisika. Kamu harus menanggapinyanya lebih tegas dan terarah karena pemilik golongan darah AB termasuk orang yang bisa berubah mood dengan cepat.
(ciricara/choir)

0 comments:

Post a Comment