Saturday, March 21, 2015

6 Jenis Pria Yang Harus Dihindari Wanita



Setiap pria mempunyai karakter yang berbeda-beda. Mempunyai sikap yang baik dan juga sebaliknya. Akan tetapi tidak akan pernah sama, antara satu pria dengan pria yang lain. Untuk sebagian wanita, tidak akan jadi masalah selama seseorang itu dapat mengerti ketidaksamaan dalam menjalin hubungan.

Namun walau seperti itu, ada beberapa hal dari pria yang perlu dihindari oleh seorang wanita, diantaranya:

1. Pria yang kerap mengatakan kata sayang pada diri anda, namun tak ada kemauan untuk membuat hubungan lebih jelas. Walau sebenarnya mungkin, anda telah mengetahui dianya cukup lama. Pria seperti ini butuh dijauhi karena dia tak ada kemauan untuk memiliki dirimu. Dia cuma menggoda untuk bikin diri anda menyukainya.  Dan sangatlah mungkin saja terjadi, dia mempunyai maksud yang jelek. Intinya janganlah tergoda dengan apa yang dia katakan.

2. Pria yang coba mendekati anda, namun dianya masih tetap ada yang memiliki. Mungkin dia beralasan mau menanti saat yang pas untuk pergi dari kekasihnya yang sekarang. Walau sebenarnya mungkin dia punya niat bikin kekasihnya saat ini jadi cadangan bila tidak berhasil mendekati diri anda. Pria seperti ini butuh dijauhi lantaran dia bukanlah jenis pria yang baik. Pria yang baik sudah pasti bakal mendekati anda bila dia betul-betul telah tak ada yang memiliki.

3. Pria yang terus-terusan menghubungi atau mengajak jalan tanpa melihat waktu. Ini sudah pasti dapat mengganggu kesibukan anda sendiri. Serta sangatlah mungkin saja berlangsung, pria seperti ini bakal jadi pengekang hidupmu bila telah jadi sepasang kekasih.

4. Pria yang kerap mengajak keluar tanpa ada ikatan. Memang bisa terjadi hal seperti ini tapi wajarnya ketika proses PDKT. Bila ada pria kerap mengajak keluar tidak ada penjelasan dalam hubungan, sebaiknya jauhi lantaran dia cuma menganggapmu hanya sebagai kesenangannya saja.

5. Pria baru kenal langsung ngajak kencan. Anda belum mengetahuinya secara detail,  itu sangatlah beresiko. 

6. Pria baru kenal namun katakan cinta. Cinta pada pandangan pertama sangatlah mungkin saja dihadapi oleh seorang pria. Lantaran pria dapat mengambil keputusan untuk menjadikan seorang wanita juga sebagai kekasihnya hanya dengan melihat penampilannya. Namun walau seperti itu, pria biasanya bakal pelajari sebentar atau lakukan pendekatan baru menyampaikan cinta.
(madjongke/choir)

0 comments:

Post a Comment